Breaking News:

Makin Dekat Menjangkau BBM Berkualitas

Pertashop (Pertamina Shop) adalah outlet penjualan yang dipersiapkan Pertamina untuk melayani kebutuhan konsumen BBM non subsidi, LPG non subsidi

Penulis: Wawan Perdana | Editor: Wawan Perdana
Tribun Sumsel/ Wawan Perdana
Pengisian BBM di Pertashop, Jalan Siaran, Kecamatan Sako, Kota Palembang, Kamis (21/10/2021). 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG-Seorang perempuan berseragam merah dengan cekatan menekan tombol di dispenser, kemudian mengarahkan nozel ke tangki motor Honda CB150R milik Joni.

Tepat di belakang Joni, ada tiga pengendara sepeda motor turut antre hendak membeli bahan bakar minyak (BBM) di Pertashop, Jalan Siaran, Kecamatan Sako, Kota Palembang, Kamis (21/10/2021).

Joni sejak sebulan lalu menjadi pelanggan setia Pertashop di Jalan Siaran Palembang.

Ia sangat terbantu sejak adanya outlet penjualan Pertamax di dekat rumahnya. Tak lagi harus jauh-jauh ke SPBU untuk membeli BBM.

Jika sebelumnya harus menempuh waktu 20 menit untuk sampai ke SPBU, sekarang hanya 5 menit.

Karyawan swasta ini menuturkan, selalu menggunakan BBM Pertamax untuk motor kesayangannya. Alasannya BBM dengan angka oktan 92 ini memberikan hasil pembakaran lebih baik untuk mesin motornya.

"Sekarang semakin dekat menjangkau BBM berkualitas. Saya sangat terbantu," kata Joni, dibincangi setelah mengisi Pertamax senilai Rp 50 ribu.

Pertashop (Pertamina Shop) adalah outlet penjualan yang dipersiapkan Pertamina untuk melayani kebutuhan konsumen BBM non subsidi, LPG non subsidi, dan produk ritel lainnya.

Manajer Pertashop Jalan Siaran Palembang, Agus Supriato mengungkapkan, outlet ini melayani masyarakat sejak 18 September 2021.

Ini adalah satu-satunya Pertashop yang paling dekat menjangkau warga Kecamatan Sako dan Sematang Borang, Kota Palembang.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved