Breaking News:

Berita Palembang

Mobil Inggris Morris Garage Resmi Mengaspal di Palembang, Sasar Kalangan Milenial

Satu setengah tahun hadir di tanah air, pabrikan mobil asal Inggris Morris Garage (MG) hadir di Palembang.

Penulis: Hartati | Editor: Vanda Rosetiati
TRIBUN SUMSEL/HARTATI
Penyerahan mobil MG Motor pada konsumen pertama di Palembang, Rabu (27/10/2021). Mobil Inggris ini menyasar kalangan milenial. 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Satu setengah tahun hadir di tanah air, pabrikan mobil asal Inggris Morris Garage (MG) hadir di Palembang.

Syarifudin, Marketing and PR Director MG Motor Indonesia Arief mengatakan kehadiran mobil ini di Palembang menyasar pangsa pasar milenial karena harga yang ditawarkan kompetitif dengan pabrikan mobil lainnya.

Spesifikasi mobil juga tidak kalah dengan mobil buatan Jepang karena dari sisi penampilan juga gagah, begitu dengan mesinnya juga tidak kalah kuat dan gahar karena berada pada pangsa pasar mobil SUV.

Menurutnya, wilayah Sumatra ikut menjadi target pasar dari produk MG Motor karena memiliki potensi ekonomi serta potensi dari penduduk kalangan milenial, yang merupakan target utama dari mobil asal Inggris tersebut.

"Palembang ini potensinya sangat besar dan dealer ini ke tiga di Sumatera setelah Medan dan Pekanbaru sehingga kita hadir di sini menawarkan pengamanan berkendara dengan mobil Inggris," katanya di sela pengenalan dealer Mimosa MG Palembang, Rabu (26/10/2021).

MG Motor juga tahun ini akan hadir di ajang IIMS 2021 dengan seri mobil listriknya yaitu MG ZS EVEV seri pintar berteknologi otonomnya, yaitu MG HS i-SMART serta generasi terbaru model perdananya yaitu New MG ZS yang nyatanya cukup membuka mata dan cakrawala para pecinta otomotif di Indonesia bahwa merek mobil dengan usia menjelang 100 tahun selalu tampil memukau.

MG motor akan membawa sejumlah model baru yang menjelmakan kemajuan dalam hal desain dan teknologi canggih, MG Motor Indonesia akan hadir di GIIAS 2021 dengan tema #LiveLifeDriveUp.

Seiring kemajuan teknologi, MG justru akan semakin membuktikan kualitasnya kepada seluruh penggemarnya di dunia, khususnya di Tanah Air.

MG Motor yang akan menyokong gaya hidup dan gaya berkendara para pecinta MG agar selalu menjadi yang terdepan," tutup Arief Syarifudin, Marketing and PR Director MG Motor Indonesia,

Semenjak hadir di Indonesia di awal tahun 2020, MG selalu dikenal sebagai merek kendaraan yang begitu percaya diri dengan koleksi seri SUVnya. Dibalut dengan nuansa dan kualitas Brit Dynamic, MG sukses merebut hati begitu banyak konsumen Indonesia, hingga model MG HSnya bahkan dianugerahi gelar sebagai Medium SUV terbaik.

"Dalam hitungan hari, MG Motor Indonesia akan siap menjawab ekspektasi para penggemar dan pemerhatinya di Indonesia. Tidak hanya untuk mereka yang gemar serunya berpacu di aspal, tetapi juga di lapangan hijau," tutupnya.

Masyarakat Palembang yang memiliki mobil MG akan mendapatkan sejumlah layanan purna jual yang berlimpah dan prima mulai dari garansi 5 tahun tanpa batasan kilometer, biaya perawatan gratis hingga 100.000 km atau 5 tahun, dan voucher Thule senilai Rp2 juta.

Di samping itu, layanan MG Care juga selalu siap siaga melayani setiap konsumen, mulai dari Pusat Panggilan MG Contact Centre 24 jam 7 hari seminggu yang dapat dihubungi di 0800-1-880-990, 24-Hour Roadside Assistance Service, hingga penyediaan courtesy car atau mobil pengganti untuk kondisi tertentu. Sparapart juga dipastikan selalu tersedia.

Sementara itu dikutip dari Kompas.com, berkaca dari data NJKB di Permendagri Nomor 1 tahun 2021, MG ZS EV memiliki harga dasar NJKB sebesar Rp 423 juta dan Dasar Pengenaan Pajak (DPP) Rp 444,150 juta. Jika melihat situs MG Thailand, ZS EV dipatok 1.190.000 baht atau setara Rp 552 jutaan.

Baca juga: Tips Mengembangkan Bisnis UMKM Secara Online

Baca berita lainnya langsung dari google  news

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved