Breaking News:

Liga 2 Indonesia

Jadwal, Prediksi, Head to Head (H2H), Muba Babel United Vs PSPS Riau, Ambil Inisiatif Menyerang

Jadwal pertandingan Muba Babel United Vs PSPS Riau akan digelar di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, Rabu (27/10/2021), pukul 18.15

Editor: Wawan Perdana
Instagram @pspsriau
Jadwal pertandingan Muba Babel United Vs PSPS Riau akan digelar di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, Rabu (27/10/2021), pukul 18.15 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG-Muba Babel United bertekad memperbaiki posisinya di klasemen grup A Liga 2 Indonesia. PSPS Riau akan menjadi target meraup poin di laga terakhir putaran pertama ini.

Jadwal pertandingan Muba Babel United Vs PSPS Riau akan digelar di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, Rabu (27/10/2021), pukul 18.15 WIB.

Muba Babel United saat ini menjadi juru kunci dengan koleksi satu poin, hasil tiga kali kalah dan sekali seri.

Sedangkan PSPS Riau berada di peringkat kedua dengan koleksi 7 poin, hasil dua kali menang, sekali seri dan sekali kalah.

Babel United dan PSPS Riau sudah 4 kali bertemu. Babel United meraih 2 kemenangan, PSPS Riau meraih satu kemenangan, dan satu pertandingan berakhir seri.

Aamir, gelandang Muba Babel United menyadari, ia dan teman-temannya harus bermain agresif sejak awal.

"Dari evaluasi tim pelatih setelah beberapa pertandingan, disadari bahwa pemain selalu tertinggal dan baru agresif untuk menyerang," ujarnya.

"Untuk pertandingan besok kami berharap, termasuk saya sebagai pemain. Dari menit awal kami harus berinisiatif menenangkan pertandingan. Tentunya dengan menyerang. Tentunya pula sesuai dengan strategi yang diberikan pelatih," ungkap eks pemain Barito Putra Liga 1.

Pesepakbola kelahiran Palembang, 6 Agustus 1984 yang pernah memperkuat Sriwijaya FC ini tetap menyatakan segenap pemain akan selalu menjaga motivasi untuk meraih kemenangan.

"Insya Allah dengan latihan yang telah diberikan tim pelatih beberapa hari kemarin dan terakhir tadi pagi kita latihan. Intinya kami ingin sekali menang. Mudah-mudahan kami bisa memberikan kemenangan untuk Muba Babel United di laga terakhir putaran pertama ini," ujarnya.

Halaman
123
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved