Breaking News:

Berita Polres Ogan Ilir

Polres Ogan Ilir Sukses Laksanakan Pengamanan Bupati Cup U-20 Tahun 2021

Sekda Ogan Ilir menyampaikan bahwa turnamen sepakbola Bupati Cup U-20 ini merupakan ajang silaturahmi antarkecamatan yang ada di Kabupaten Ogan Ilir.

Polres Ogan Ilir
Kapolres Ogan Ilir AKBP Yusantiyo Sandhy menyerahkan piala dan piagam kepada salah satu tim yang meraih prestasi pada Bupati Cup U-20, Minggu (24/10/2021). 

TRIBUNSUMSEL.COM, INDRALAYA - Kapolres Ogan Ilir AKBP Yusantiyo Sandhy beserta jajaran menghadiri pertandingan grand final Bupati Cup U-20.

Ini sekaligus penutupan turnamen sepakbola yang diikuti 16 tim dari seluruh Kabupaten Ogan Ilir. 

Kegiatan ini dihadiri oleh Pemkab Ogan Ilir diwakili Sekretaris Daerah (Sekda) Muhsin Abdullah, Kapolres Ogan Ilir AKBP Yusantiyo Sandhy, Dandim 0402/OKI-OI Letkol Czi Zamroni dan pihak terkait lainnya. 

Adapun sambutan Sekda Ogan Ilir menyampaikan bahwa turnamen sepakbola ini merupakan ajang silaturahmi antarkecamatan yang ada di Kabupaten Ogan Ilir.

"Dan dalam kegiatan turnamen ini diharapkan mendapat bibit-bibit baru dalam sepakbola di Kabupaten Ogan Ilir," kata Muhsin saat memberikan sambutan pada Minggu (24/10/2021) petang.

Pemkab Ogan Ilir juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada instansi terkait yakni PSSI selaku panitia penyelengara, pihak keamanan TNI-Polri, Dinas Kesehatan, Satpol PP dan lain-lain. 

"Karena kegiatan ini bisa terselenggara dari pembukaan hingga penutupan ini berjalan dengan mestinya," ucap Muhsin. 

Dalam Kegiatan tersebut, dilakukan pengaman oleh anggota Polres Ogan Ilir dan Polsek jajaran yang dipimpin Kabag Ops Polres Ogan Ilir AKP Sigit Susilo. 

Dia didampingi Kasat Samapta AKP Mujamik Harun, Kapolsek Indralaya Iptu Herman Romlie, Kasikum Iptu Sugito, Kasiwas Iptu Yanuardi, Kanit PPA Ipda Feri Wijaya, Kanit Provost Ipda Manurung, Kanit Paminal Ipda Andriansyah dan Kanit Dalmas Samapta Ipda Hadi Wijaya serta anggota Polres dan Polsek jajaran lainnya. 

Adapun hasil turnamen Bupati Cup U-20 yakni juara 1 diraih Tim Indralaya utara, juara 2 Tim Tanjung Batu, juara 3 Tim Indralaya dan juara 4 Tim Pemulutan Selatan. 

Pada kesempatan sama, Kapolres Ogan Ilir AKBP Yusantiyo Sandhy mengucapkan selamat kepada pemenang sehingga bisa mewakili Kabupaten Ogan Ilir untuk mengikuti turnamen sepakbola Piala Gubernur U-20. 

"Dan yang kalah jangan berkecil hati dan tetap semangat kerena ke depan masih ada peluang untuk mengikuti turnamen tersebut," kata Yusantiyo. 

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved