Breaking News:

Berita Selebriti

Pakar Ekspresi Soroti Permintaan Maaf Rachel Vennya, Kirdi Putra : Itu Bukan Ekspresi Penyesalan

Rachel Vennya Telah Meminta Maaf Atas Kelalaiannya, Pakar Ekspresi Soroti Raut Wajah Permintaan Maafnya Yang Menyebut Itu Bukan Ekspresi Penyesalan.

Penulis: Theresia Devi Monica | Editor: Moch Krisna
YouTube/Boy William
Pakar Ekspresi Soroti Permintaan Maaf Rachel Vennya 

TRIBUNSUMSEL.COM- Pakar ekspresi, soroti Rachel Vennya yang beberapa waktu lalu telah meminta maaf dalam kanal YouTube Boy William.

Seperti yang kita ketahui jika Rachel Vennya telah melanggar peraturan pemerintah untuk memutus rangkaian penyebaran virus Covid-19

Hal tersebut lantaran, setelah kepulangannya dari Amerika Serikat dirinya telah kabur dari masa karantina dengan dibantu anggota oknum TNI.

Dirinya pun telah mengatakan Jika benar telah kabur dari masa karantina, hal tersebut lantaran dirinya mengatakan telah rindu dengan kedua anaknya.

Setelah sempat diam beberapa waktu, Rachel Vennya telah meminta maaf dalam unggahan akun Instagram pribadinya dan juga channel YouTube milik Boy William.

Tentu saja ekspresi permintaan maaf yang dilayangkan oleh Rachel Vennya juga disoroti oleh pakar ekspresi Kirdi Putra dalam channel YouTube Cumicumi

Kirdi Putra mengatakan jika saat itu Rachel Vennya sedang menggigit bibirnya, yang artinya seperti sedang menahan sesuatu ataupun menyembunyikan sesuatu.

"Rasain bibir, yang artinya ketika orang stres ketika menahan sesuatu atau menyembunyikan sesuatu," ujarnya yang dikutip pada, Minggu (24/10/2021).

Pakar Ekspresi tersebut juga mengatakan jika Rachel Vennya menyesal, dan ada sesuatu yang masih dirahasiakan nya

" Dia nyesel Iya, tapi ada sesuatu yang masih dia pendam di dalam tentang kata-kata itu," ungkapnya.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved