Breaking News:

Berita Sriwijaya FC

Memaknai HUT ke-17 Sriwijaya FC, Semangat Membawa Kembali Kejayaan Laskar Wong Kito

Pada perayaan ulang tahun ke-17, Manajer Sriwijaya FC Hendriansyah mengajak semuanya untuk menjadikan momen ulang tahun ini sebagai reboundnya SFC

Editor: Wawan Perdana
sriwijayafc.id
Logo Sriwijaya FC. Pada perayaan ulang tahun ke-17, Manajer Sriwijaya FC Hendriansyah mengajak semuanya untuk menjadikan momen ulang tahun ini sebagai reboundnya The New Sriwijaya FC. 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG-Momen kegembiraan Sriwijaya FC menjadi penguasa sepak bola Indonesia masih melekat diingatan pecinta Laskar Wong Kito.

2 Kali juara Liga Indonesia, tiga kali juara Piala Indonesia adalah gelar bergengsi dalam negeri yang pernah direngkuh Sriwijaya FC.

Kini, klub kebangaan warga Sumatera Selatan (Sumsel) ini sedang berjuang di Liga 2.

Pada perayaan ulang tahun ke-17, Manajer Sriwijaya FC Hendriansyah mengajak semuanya untuk menjadikan momen ulang tahun ini sebagai reboundnya The New Sriwijaya FC.

"Terkait dengan Anniversary ke-17 Sriwijaya FC yang jatuh pada hari ini tentu ini menjadi rebound, lahirnya kembali Sriwijaya FC. Kita berharap ini menjadi tonggak lahirnya kembali The New Sriwijaya FC," ungkap Hendriansyah, Sabtu (23/10/2021).

Hendri yang juga Direktur Marketing PT SOM (Sriwijaya Optimis Mandiri) selaku manajemen klub SFC menjelaskan, memang Sriwijaya FC starting dari nol lagi, dari Liga 2 lagi berjuang untuk menuju ke kastanya di Liga 1.

"Jadi semangatnya itu kita ingin melahirkan Sriwijaya FC yang baru tentu dengan personil, dengan kekuatan pemain, dengan pelatih, dengan manajemen yang memang memulainya dari nol lagi. Seolah-olah ini momen ulang tahun ke-17 ini reboundnya SFC. The New Sriwijaya FC," ujarnya.

Memang kata Hendri, tentu patut bersyukur kepada Allah SWT karena selama empat pertandingan di putaran I, SFC bisa menang.

Ia mengatakan, kemenangan ini sebagian wujud keberhasilan dari tim secara bersama-sama sehingga bisa melalui empat kali main ini dengan hasil yang baik.

Jadi ini hasil dari kerja keras yang dibangun oleh tim sampai dengan di empat kali pertandingan ini.

Halaman
12
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved