Breaking News:

Berita Selebriti

Thalita Latief Diduga Selingkuh Suaminya, Istri Sah Ichan Geram Beberkan Bukti Chek In Hotel

Artis Thalita Latief tengah jadi sorotan setelah beredar kabar dugaan perselingkuhan Tudingan Thalita Latief pelakor pertama kali muncul dari akun in

Editor: Moch Krisna
IST/Instagram Thalita Latief
Diduga bukti perselingkuhan Thalita dengan seorang pria 

TRIBUNSUMSEL.COM -- Artis Thalita Latief tengah jadi sorotan setelah beredar kabar dugaan perselingkuhan

Tudingan Thalita Latief pelakor pertama kali muncul dari akun instagram @playitsafebaby (18/10/2021).

Dalam unggahannya, terlihat seseorang yang menceritakan kronologis terciduknya perselingkuhan artis berinisial TL dengan suami orang.

Namun dilansir dari YouTube KH Infotainment (19/10/2021) Thalita akhirnya buka suara soal isu yang menyeret namanya itu.

Ibu Rafello itu mengaku awalnya tak tahu apa-apa hingga serangan netizen muncul dan teman-temannya pun mendadak memberi dukungan.

"Kaget juga sih sebenarnya karena semua orang langsung pada tanya, wartawan semua pada tanya, teman-teman kerja," ucap Thalita.

"Semua pada tanya. Semuanya 'Are you okay?' sampai aku kayak 'Emang kenapa gue? Enggak kenapa-kenapa'," sambungnya.

"Tapi ya susah lah karena kita kan enggak bisa bikin semua orang suka sama kita jadi ya udah," tambahnya.

Thalita lantas menegaskan bahwa dirinya dan Ichan memang tak memiliki hubungan spesial seperti yang dituduhkan.

Pasalnya selama ini menurut penuturan Thalita, ia dan Ichan hanyalah teman lama sehingga tak mau berita semacam ini membuat nama keduanya hancur.

"Terus aku cuma bilang kayak harus klarifikasi aja sih, ini kan menyangkut nama saya," sambungnya.

"Apa yang terjadi nanti atau bagaimana, ya itu nanti. Yang penting sekarang ini bener enggak, kalau enggak bener ya udah," terang Thalita.

"Emang saya kenal juga tapi kan saya enggak tahu apa yang terjadi di antara mereka. Saya enggak tahu menahu gitu lho, jadi kayak tergantung aja sih ini nanti arahnya kemana.

Ibu 1 anak itu memilih bungkam karena tak mau memperkeruh masalah, mengingat ia adalah seorang single parent yang hidup bersama anak.

"Sejauh ini saya orangnya damai-damai aja, saya enggak mau cari ribut sama orang lain," tutur Thalita.

"Cuma kalau risiko saya sekarang karena diri sendiri (janda) dan saya diterpa dengan begini-begini ya saya berdoa aja. Selama saya enggak melakukan itu ya kenapa harus takut," pungkasnya.

Sebelumnya dilansir dari Gridfame, akun instagram @playitsafe juga sempat membagikan tangkapan layar pesan yang dikirim wanita diduga istri sah Ichan.

"Gatau gw udah gw stress, shocked campur aduk

Awalnya mereka chattingan bulan July trus gue ga curiga kalau mereka ada hubungan spesial, Kerena Ichan selalu bilang cuma temen," tulis istri sah Ichan.

Istri sah Ichan mengatakan dirinya mulai curiga karena suaminya dan Thalita semakin intens berkomunikasi.

Bahkan keduanya sempat kepergok menginap di kamar hotel yang sama hingga akhirnya hubungan gelap itu terbongkar.

"Gue mulai curiga karena Ichan mulai chat dan telp sama Thalita sampe jam 4 pagi tuhhh pas bola gw tanya kok talita chat subuh emang gatau dia suami aku?

Dan Talita uda pernah gw voice note ke hp Ichan trus bulan Agustus tanggal 14 gw mau pulang ga bisa kunci dibawa Ich

Gw cek gatau lah feeling Allah Maha Baik taunya check-in," jelasnya.

Istri sah Ichan menegaskan dirinya memiliki banyak bukti adanya hubungan gelap suaminya dengan janda Dennis Lyla itu.

Berita Ini Sudah Tayang di Grid Hot Id

(*)

Sumber: GridHot.id
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved