Breaking News:

Liga 2 Indonesia

Prediksi Susunan Pemain Sriwijaya FC vs KS Tiga Naga, Laskar Wong Kito Bakal Hadapi Para Pemain Muda

Sriwijaya FC melakoni pertandingan ke-4 berhadapan dengan KS Tiga Naga pada Kamis (21/10) nanti. Laskar Wong Kito diprediksi tak akan tampil kendor.

Penulis: Novaldi Hibaturrahman | Editor: Slamet Teguh
Instagram @sriwijayafc.id
Pertandingan Keempat Sriwijaya FC vs KS Tiga Naga 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG- Prediksi Susunan Pemain Sriwijaya FC vs KS Tiga Naga Laskar Wong Kito Hadapi Pemain Muda.

Sriwijaya FC kembali akan berhadapan dengan tim asal Riau yakni KS Tiga Naga pada Kamis (21/10) pukul 15.15 WIB petang.

Sebelumnya, Laskar Wong Kito berhasil menekuk sesama tim asal Riau lainnya yakni PSPS dengan skor 3-0 pada Jumat (15/10) lalu.

Melawan tim debutan Liga 2 2021, Sriwijaya FC diprediksi tidak akan mengendurkan performanya meski kini telah meraih 3 kali kemenangan.

Pasukan Nilmaizar tetap memburu 3 poin untuk memperkokoh posisi mereka di puncak klasemen sementara Grup A, sekaligus mengamankan peluang di putaran kedua.

Laskar Wong Kito diperkirakan tetap menurunkan skuad terbaiknya mulai dari lini pertahanan hingga ujung tombak, seperti saat mengalahkan tim-tim sebelumnya.

Di lini bertahan, Ikhwan Ciptady bersama dengan Rahmat Juliandri diperkirakan masih menjadi duet saat pertandingan kontra KS Tiga Naga nanti.

Bek veteran Valentino Telaubun dan Akbar Zakaria masih menjadi andalan untuk menemani Ciptady dan Juliandri.

Cakra Yudha dan gelandang muda Rio Hardiawan akan diturunkan Nilmaizar untuk mematahkan serangan dari pasukan Laskar Lancang Kuning.

M Nur Iskandar tetap akan mengawal rekan-rekannya di petandingan ke-4 Laskar Wong Kito sekaligus membantu Rudiyana yang dipasang sebagai ujung tombak.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved