Breaking News:

Berita Sriwijaya FC

Manajemen Sriwijaya FC Bongkar Rahasia Agar SFC Mampu Sapu Bersih Tiga Kemenangan di Liga 2

Laskar Wong Kito, julukan Sriwijaya FC, kokoh di puncak klasmen sementara mengantongi 9 poin hasil 3 kali bertanding dan 3 kali menang.

Editor: Slamet Teguh
Instagram @sriwijayafc.id
Gelandang Serang Sriwijaya FC, M Nur Iskandar menggiring bola ke area pertahanan Semen Padang pada Senin (11/10) lalu. 

TRIBUNSUMSEL.COM - Sriwijaya FC kokoh dipuncak klasemen grup A Liga 2 Indonesia.

Hal tersebut tak lepas usai Sriwijaya FC meraih 9 poin hasil tiga kemenangan.

Manajer Tim Sriwijaya FC Hendriansyah ST MSi akhirnya Blak-blakan membongkar rahasia kemenangan tiga laga yang telah dilakoni pada babak penyisihan I grup A Liga 2 di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang. 

"Pertama kita tentu bersyukur kepada Allah SWT di laga ketiga SFC masih diberikan kesempatan untuk mendapatkan poin maksimal, poin tiga. Tentu ini atas kerja keras tim. Ada pelatih, ada pemain, ofisial, manajemen, yang bahu-membahu mendukung agar SFC ini dapat tampil dengan maksimal," ungkap Hendriansyah mengawali perbincangannya dengan Sripoku.com, Minggu (17/10). 

Laskar Wong Kito, julukan Sriwijaya FC, kokoh di puncak klasmen sementara mengantongi 9 poin hasil 3 kali bertanding dan 3 kali menang.

Disusul PSMS Medan di posisi kedua, dengan catatan sekali menang, dan 2 kali seri menghasilkan 5 poin.

PSPS Riau tertahan di peringkat ketiga, dengan catatan sekali menang, sekali imbang dan sekali tumbang serta mendulang 4 poin.

Semen Padang FC peringkat keempat mengantongi 2 poin dari tiga kali main, dua kali sering dan satu kali kalah. 

KS Tiga Naga peringkat kelima dengan mengumpulkan dua poin hasil dua kali seri dan sekali kalah. Sedangkan Muba Babel United sebagai juru kunci baru mendapatkan satu poin.  

"Kemudian yang kedua, kami menginstruksikan kepada pemain untuk bermain dengan hati. Jadi walaupun dengan kondisi apapun, siapapun musuhnya, kami meminta kebersamaan agar semua pemain bermain dengan hati," kata Hendri yang juga Direktur Marketing PT SOM (Sriwijaya Optimis Mandiri) selalu manajemen klub SFC. 

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved