Breaking News:

Berita Selebriti

Rachel Vennya Disebut Kabur dari Karantina, Okin: Sampai Kapan pun Dia Ibu dari Anak-Anak Gua

Kasus Rachel Vennya Masih Menjadi Kecaman PubliK, Mantan Suaminya Pun Enggan Berbicara Banyak Mengenai Kaburnya Rachel Saat Karantina

Instagram/Okintph/Rachelvennya
Rachel Vennya Disebut Kabur dari Karantina, Okin: Sampai Kapan pun Dia Ibu dari Anak-Anak Gua 

TRIBUNSUMSEL.COM- Mantan suami Rachel Vennya juga ikut mengomentari perihal kaburnya Rachel saat menjalani karantina setelah kepulangannya dari Amerika Serikat.

Dalam Kanal Youtube Star Story dirinya mengatakan jika tak mengetahui apapun perihal permasalahan yang telah menimpa mantan istrinya yang baru saja ia ceraikan.

"Gue enggak tahu apa-apa jadi gue enggak bisa komen apa-apa sekarang," ujarnya yang dikutip pada, Sabtu (16/10/2021)

"Gue enggak bisa ngomong apa-apa," tambahnya.

Meskipun mantan istrinya tengah menjadi perbincangan Publik, Niko Al Hakim mengatakan jika Rachel sampai kapan pun tetap ibu dari kedua anaknya

"Pokoknya sampai kapanpun dia tetap ibu dari anak-anak gue," ujarnya

Lantaran hal tersebut pria yang akrap disapa Okin ini, mengaku jika dirinya tak akan banyak bicara nengenai kasus yang sedang di alami Rachel Vennya.

"Jadi gue enggak bakal ngomong apa-apa," tuturnya.

Seperti yang kita ketahui jika aksi Rachel Vennya masih hangat menjadi perbincangan publik, bahkan para pesohorpun ikut mengomentari perihal kasus Rachel Vennya.

Aksi Rachel Vennya Kabur saat menjalani karantina di Wisma Atlit diketahui oleh di bantu oleh Oknum TNI

Ketua Satgas Covid 19 Prof. Dzubairi juga telah menyinggung aksi Rachel Vennya yang telah di anggap membahayakan Masyarakat Indonesia.

"Siapapun Anda. Yang diduga selebgram dan diduga kabur, serta diduga dibantu petugas. Anda tak dapat meninggalkan karantina atas alasan apapun. Hal itu menempatkan risiko bagi masyarakat. Apalagi jika Anda datang dari negara berisiko super tinggi. Jangan merasa punya privilese," tulisnya melalui twitter pribadinya.

Disisi lain Rachel pun telah meminta maaf ke publik atas tindakan yang telah ia lakukan, dan akan menjadikan semua ini pelajaran baginya.

"Hallo temen-teman semua, Aku mau minta maaf sama kalian semua atas semua  kesalahan aku," tulisnya di laman Instastori Instagram pribadinya

"Aku minta maaf yang sebesar-besarnya dan semoga semua hal buruk yang pernah aku lakukan di hidup aku menjadi pelajaran buat aku," tambahnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved