Breaking News:

OTT KPK di Muba

Profil Singkat Herman Mayori Kadis PU PR Muba yang Kantornya Disegel KPK Jumat 15 Oktober Malam

Nama Herman Mayori jadi sorotan setelah kantornya disegel Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) pada Jumat (15/10/2021) malam.

Editor: Weni Wahyuny

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Profil singkat Herman Mayori, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PU PR) Kabupaten Musi Banyuasin (Muba), Sumatera Selatan.

Nama Herman Mayori jadi sorotan setelah kantornya disegel Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) pada Jumat (15/10/2021) malam.

Tak banyak informasi yang didapatkan dari sosok Herman Mayori di mesin pencarian.

Yang pasti, Herman Mayori resmi jadi Kadis PU PR setelah dilantik di Pendopoan Griya Bumi Serasan Sekate, Senin (14/10/2019).

Kepala Dinas PU PR Muba, Herman Mayori
Kepala Dinas PU PR Muba, Herman Mayori (SRIPOKU.COM/FAJERI RAMADHONI)

Kantor Disegel KPK

Gedung belakang Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PU PR) Muba mendadak diperiksa dan disegel beberapa petugas dari Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Jumat (15/10/2021) sekitar pukul 21.00 WIB.
Para petugas tersebut berjumlah sekitar 6 orang dengan menggunakan mobil jenis Innova warna abu-abu 2 mobil dan Avanza berwarna hitam.
Tampak pintu masuk depan gedung Dinas PUPR sudah dipasang stiker putih bertuliskan Dalam Pengawasan KPK. 
Salah satu warga Sekayu, Andif yang berada di lokasi penggeledahan mengatakan, menurut informAsi terjadi operasi tangkap tangan (OTT) di PUPR. 
"Untuk informasi kita belum jelas siapa yang ditangkap. Sementara ini belum tahu siapa yang terlibat, yang jelas pihak PUPR. Makanya banyak warga yang berdatangan sekedar memastikan apakah isu itu benar atau tidak," ujarnya. 
Sementara itu, Kadir yang merupakan security dinas PUPR menambahkan, rombongan petugas yang berjumlah 6 orang datang pukul 21.00 WIB dengan mengendarai satu unit Avanza dan dua unit Innova.
“Sekitar 6 orang pak, mereka masuk langsung membawa sejumlah berkas dan pergi,”ujarnya.
Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui nama-nama yang diduga dibawa KPK, (dho)
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved