Breaking News:

Berita OKI

149 Warga Binaan Lapas IIB Kayuagung Jalani Vaksinasi Dosis 2

Sebagai upaya pencegahan penularan covid-19, Lapaska menggelar vaksinasi kepada warga binaan pemasyarakatan (WBP), Sabtu (16/10/2021) pagi.

Penulis: Winando Davinchi | Editor: Vanda Rosetiati
TRIBUN SUMSEL/WINANDO DAVINCHI
Warga binaan pemasyarakatan (WBP) Lapas Kelas 2 Kayuagung saat menjalani vaksinasi dosis ke-2 di Aula Lapaska, Sabtu (16/10/2021) pagi. 

TRIBUNSUMSEL.COM, KAYUAGUNG - Sebagai upaya pencegahan penularan covid-19, Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Kayuagung (Lapaska) menggelar vaksinasi kepada warga binaan pemasyarakatan (WBP), Sabtu (16/10/2021) pagi.

Vaksinasi ini diikuti 149 orang warga binaan yang menjalani penyuntikan untuk dosis kedua.

Disampaikan Kalapas, Reza Meidiansyah Purnama A.Md IP SH pemberian vaksin ini merupakan lanjutan dari vaksin dosis pertama yang dilaksanakan pada tanggal 31 Agustus 2021 lalu.

"Pemberian vaksinasi kepada para warga binaan ini berguna mencegah munculnya penambahan kasus Covid-19 atau klaster baru. Dikarenakan warga binaan rentan penularan virus tersebut," ujarnya saat berada di Aula Lapaska.

Dikatakan lebih lanjut, sejauh ini sudah terdapat sekitar 20 persen jumlah WBP yang memperoleh vaksinasi.

"Saat ini jumlah warga binaan Lapas Kayuagung sebanyak 1.073 orang, dan yang telah divaksinasi ada 223 orang. Kegiatan ini bekerja sama dengan Kodim 0402 OKI dan Dinkes OKI," ujarnya dia.

Baca juga: Dodi Reza Alex Kena OTT KPK, Kantor DPD I Golkar Sumsel Lengang, Kader Partai Ngaku Belum Tahu

Di tengah kondisi pandemi, Reza berharap seluruh warga binaan dapat menjaga kesehatan dan stamina. Serta berharap virus Corona dapat segera lenyap dari muka bumi.

"Saya pribadi berharap pandemi akan segera berakhir sehingga kehidupan kita bisa normal kembali seperti sediakala," harap Kalapas.

Baca berita lainnya langsung dari google news

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved