Breaking News:

Berita Selebriti

Psikolog Nilai Aksi Baim Wong yang Baru Dapat Anak Kedua Lalu Marahi Kakek

Aksi Baim Wong Menjadi Kecaman Publik, Psikolog Lita Gading Pun Ikut Mengomentari Hal Tersebut Dengan Mengatakan Jika Saat Itu Baim Merasa Teganggu

Penulis: Theresia Devi Monica | Editor: Siemen Martin
Instagram/Pembasmi.kehaluan.reall
Lita Gading Sebut Saat Itu Gading Merasa Terganggu 

TRIBUNSUMSEL.COM- Psikolog Lita Gading juga ikut mengomentari kejadian Baim Wong yang sekarang masih menjadi sorotan publik.

Dalam akun Tiktoknya yang telah di unggah ulang oleh salah satu akun Gosip @Pembasmi.kehaluan.Reall, Dirinya mengatakan jika saat itu psikologis Baim Wong merasa terganggu ketika bapak tua itu mengikutinya. Kamis (14/10/2021)

"Secara psikologis Baim Wong merasa terganggu dengan apa yang dilakukan bapak tua itu. Yaitu dengan mengikuti," ujarnya.

Psikolog tersebut juga merasa setuju dengan tindakan Baim yang memberi pelajaran kepada orang untuk tidak meninta-minta

"Memberikan satu pelajaran bahwah orang itu tidak baik untuk meminta minta, saya setuju," ucapnya.

Lita Gading juga menjelaskan mungkin kakek yang bernama Suhud itu tahu jika Figure yang munculkan Baim itu seperti malaikat yang selalu membagikan uang dimana pun.   

"Lalu orang tua ini walaupun sudah tua renta janganlah berfikiran, atau mingkin ketikdak tahuan bahwa figure yang di munculkan oleh Baim Wong tu seperti malaikat, yang bisa membagikan uang dimana pun," jelasnya

Meskipun begitu dirinya mengaku kurang setuju dengan tindakan Baim Wong menunjukan pembagian Rezekinya dihadapan kakek yang telah meinta uang kepadanya.

"Namun caranya yang saya kurang setuju, kenapa harus menunjukan secara langsung terhadap bapak itu," bebernya.

Meski ada yang pro dan kontra terhadap tindakan Baim Wong, Ia mengungkapkan jika hal tersebut tergantung tindakan dan cara berfikirnya.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved