Breaking News:

Berita Sriwijaya FC

Jelang PSPS Riau vs Sriwijaya FC di Liga 2 Indonesia : SFC Bakal Perkuat Lini Pertahanan

Rizky Darmawan berhasil menepis setiap bola yang mengarah ke mulut gawang. Penampilan apik Rizky Darmawan di bawah mistar gawang tak dapat dinafikkan.

Editor: Slamet Teguh
SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Kiper Sriwijaya FC, Rizky Darmawan 

TRIBUNSUMSEL.COM - Sriwijaya FC bakal kembali bertanding di ajang Liga 2 Indonesia.

Sriwijaya FC kini berada dipuncak klasemen usai berhasil memenangkan pertandingan dalam dua laga.

Kini, dipertandingan ketiga, Sriwijaya FC bakal menghadapi PSPS.

Rizky Darmawan, kiper andalan Sriwijaya FC menyatakan kesiapan tim menghadapi PSPS pada laga ketiga putaran pertama grup A Kompetisinya Liga 2 yang akan bertanding di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, Jumat (15/10) pukul 15.15.

"Kalau kami pemain kesiapannya semua sudah siap untuk pertandingan besok menghadapi PSPS. Saya rasa siaplah. Mengingat waktu yang sangat dekat, jadwal yang padat, kita harus siap," ungkap Rizky Darmawan saat mendampingi coach Nil Maizar pada preskon pra pertandingan melalui zoom virtual, Kamis (14/10). 

Rizky Darmawan, kiper Sriwijaya FC yang telah ikut menjadi pahlawan lapangan hijau bagi tim tuan rumah atas dua kali kemenangan pada dua laga sebelumnya mengakui selalu menyiapkan antisipasi dengan membuat pertahanan lebih rapat. 

"Kalau persiapan mungkin sama saja. Karena mungkin misalnya kita juga mengantisipasi itu ya (kesalahan). Dibilang kemasukan, kebobolan itu bukan juga satu kesalahan. Mungkin dari lini-lini yang lain juga masalah antisipasi kita sih. Kalau antisipasi agar bikin pertahanan lebih rapat," kata Rizky menjawab pertanyaan Sripoku.com.

Rizky Darmawan berhasil menepis setiap bola yang mengarah ke mulut gawang. Penampilan apik Rizky Darmawan di bawah mistar gawang tak dapat dinafikkan.

Pada laga perdana Muhammad Rizky Darmawan ini menjadi kiper inti saat Sriwijaya FC mengalahkan Muba Babel United dengan skor 1-0. Di laga kedua juga Sriwijaya FC menang 2-1 atas Semen Padang FC. 

Rizky Darmawan merupakan mantan pemain Persija Jakarta. Ia turut membawa Macan Kemayoran meraih gelar Liga 1 Indonesia pada musim 2017/2018.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved