Breaking News:

Liga 2 Indonesia

Faktor yang Menyebabkan Sriwijaya FC Tak Terkalahkan di Liga 2, Muba Babel United Perlu Cambuk

Sriwijaya FC asuhan Coach Nil Maizar bertengger di puncak klasemen sementara putaran pertama grup A kompetisi Liga 2 2021 dengan nilai sempurna 6 poin

Editor: Slamet Teguh
MO SRIWIJAYA FC
Kapten Tim Sriwijaya FC, Muhammad Nur Iskandar (kiri) saat mengalahkan Muba Babel United 1-0 pada laga perdana Derby Sumsel Liga 2 grup A di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Rabu (6/10) malam. 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Ajang Liga 2 Indonesia saat ini tengah bergulir.

Dibagi menjadi empat grup, salah satu tim yang menjadi tuan rumah ialah Sriwijaya FC.

Dan kini, Sriwijaya FC memimpin klasemen grup A dengan raihan 6 poin dari 2 pertandingan yang digelar.

Pengamat sepakbola Buyung Ismu mengapresiasi tim tuan rumah Sriwijaya FC asuhan Coach Nil Maizar bertengger di puncak klasemen sementara putaran pertama grup A kompetisi Liga 2 2021 dengan nilai sempurna 6 poin. 

"Kalau saya melihat dua laga, yang pertama mengalahkan Muba Babel United 1-0 dan terakhir laga kedua kemarin mengalahkan Semen Padang FC 2-1. Ini Sriwijaya untuk sementara berhasil nilai tertinggi sempurna dua kemenangan mencatat 6 poin," ungkap Buyung Ismu mengawali ulasannya kepada Sripoku.com, Rabu (14/10/2021). 

Mantan striker era Galatama 1990-1994 di Pelita Jaya dan Barito Putra mengatakan semua tim di grup A ini memiliki motivasi kuat untuk menang dan bisa promosi ke liga 1.

Hanya saja ada yang lebih memotivasi Sriwijaya FC saat ini selaku tuan rumah untuk bertekad menyapu bersih laga babak penyisihan pertama ini. 

"Bukan hanya tim tuan rumah saja sebetulnya. Mau tuan rumah atau tidak motivasinya pengen menang maksimal. Cuma tuan rumah kan merasa karena sudah adaptasi dengan suasana, cuacanya. Masak kami harus kalah dari kalian," kata Buyung. 

Belum lagi kata Buyung, semua tim tamu naik bus datang ke Palembang.

Halaman
1234
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved