Breaking News:

Wanita Terobos Pintu Perlintasan

Pergi Pagi Ingin Buka Kantin, Motor Lena Tersenggol KA, Tewas Sebelumnya Sempat Dirawat di RS Bari

Saat kejadian, palang pintu perlintasan tidak tertutup dan sempat menegur almarhumah. Pas kereta lewa tbagian belakang motornya tersenggol.

Penulis: Rachmad Kurniawan | Editor: Vanda Rosetiati
TRIBUN SUMSEL/RACHMAD KURNIAWAN
Suasana rumah duka Lena, korban kecelakaan kereta api. Sempat dirawat, korban meninggal dan jenazahnya dimakamkan petang ini, Rabu (13/10/2021). 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Korban kecelakaan kereta api di perlintasan KA Kertapati, Jalan PT Muara Kelingi, Kelurahan Karya Jaya, Kecamatan Kertapati Lena (42) adalah seorang pedagang. Dan saat ini korban dinyatakan meninggal dunia usai dilarikan ke Rumah Sakit BARI, Rabu (13/10/2021).

Rumah korban tak jauh dari pintu perlintasan kereta api, kira-kira berjarak 20 meter.

Suasana rumah duka terlihat pelayat sudah berdatangan dan sedang bersiap untuk memakamkan korban. Selain itu pihak Jasa Raharja dan seorang Polsuska PT KAI terlihat juga datang ke rumah duka.

Arpandi (29) menantu korban mengungkapkan saat kejadian, mertuanya hendak pergi ke PT Belitang Panen Raya 2 yang lokasinya tidak jauh dari rumahnya. Almarhumah pergi pagi-pagi hendak membuka kantin.

"Ibu sehari-hari buka kantin di PT BPR 2 biasanya pergi sekitar pukul 7 pagi sama bapak mertua, " kata Arpandi saat dijumpai.

Dia mengatakan biasanya ibu mertuanya pergi bersama sang suami namun, entah kenapa pagi ini almarhumah pergi sendirian dan sedikit lebih pagi dari jam biasanya.

"Sama bapak biasanya beriringan motor, tapi entah kenapa ibu pagi ini pergi sendirian terus juga agak pagi karena ibu pergi sekitar pukul 06:20 WIB, " katanya.

Korban sudah lama membuka kantin di PT BPR 2 dan sehari-hari membuka kantin sejak pukul 09:00 WIB sampai 19:00 WIB.

Almarhumah memiliki empat orang anak, dua laki-laki dan dua perempuan.

Arpandi menambahkan, tidak ada firasat apapun sebelum kepergian almarhumah.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved