Breaking News:

Berita Empat Lawang

Kesal Kambing Makan Tanamannya, Pria di Empat Lawang Tembak Mati Tetangganya

Herman (60) ditemukan tewas dengan luka tembak di pondok miliknya yang ada di Talang Sungai Kubuan, Desa Kemang Manis, Tebing Tinggi Empat Lawang

Penulis: Sahri Romadhon | Editor: Yohanes Tri Nugroho
Polsek Tebing Tinggi
Tersangka Leo diamankan oleh di Polsek Tebing Tinggi Polres Empat Lawang karena menembak mati tetangganya. Selasa (12/10/2021). 

TRIBUNSUMSEL.COM, EMPAT LAWANG - Herman (60) warga Desa Lorong Talang Padang, Kecamatan Tebing Tinggi ditemukan warga dalam keadaan tidak bernyawa di pondok miliknya yang ada di Talang Sungai Kubuan, Desa Kemang Manis, Kecamatan Tebing Tinggi, Selasa (12/10/2021) siang.

Herman ditemukan dalam keadaan tertelungkup, dimana ia diduga meninggal dunia karena dibunuh sebab pada tubuhnya ditemukan bekas luka tembak.

Berdasarkan keterangan seorang saksi Eko Gustiawan (35) menyampaikan pada saat itu terduga pelaku Leo (31) warga Desa Kemang Manis menghampirinya seraya mengatakan jika ia habis berkelahi dengan Herman.

“Saat itu Leo mengatakan dia habis berkelahi dengan Herman, lalu meminta saya mengecek kondisi korban di pondok apakah masih hidup atau sudah mati,” kata saksi, Eko Gustiawan.

Setelah itu Eko Gustiawan mengajak M Rais dan Nahdipul melakukan pengecekan di pondok korban untuk memastikan kondisi Herman, setelah sampai di lokasi ditemukan korban sudah dalam keadaan tidak bernyawa.

“Selanjutnya kami meminta pertolongan masyarakat sekitar pondok untuk meminta bantuan serta melaporkan ke pihak kepolisian,” Ujarnya.

Kapolres Empat Lawang AKBP Patria Yudha Rahadian melalui Kapolsek Tebing Tinggi AKP M. Aidil Fitri membenarkan kejadian itu.

Dimana pada Selasa (12/10/2021) sekitar pukul 14:30 wib Polsek Tebing Tinggi mendapat informasi dari masyarakat bahwa ada korban pembunuhan di kebun Talang Kebuan Desa Kemang Manis, Kecamatan Tebing Tinggi.

“Saya beserta anggota Polsek Tebing Tinggi langsung cek TKP dan menemukan korban sudah dalam keadaan tidak bernyawa, lalu langsung kita lakukan evakuasi dan dibawa ke RSUD Tebing Tinggi untuk dilakukan visum," Kata Kapolsek.

Tak lama berselang tim dari Polsek Tebibg Tinggi langsung lakukan pengejaran terhadap Leo yang diketahui melarikan diri ke arah Kota Pagar Alam.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved