Breaking News:

Berita Selebriti

Bungkam Baim Wong, Kakek Suhut Angkat Bicara Usai Dituduh Ngemis di Video : Anak Saya Malu

Tengah Menjadi Perhatian Warganet, Kakek Luhut Yang Telah Diomelin Oleh Baim Wong Memberikan Klarifikasi dengan Mengatakan Klarifikasi Baim Tak Benar.

Penulis: Theresia Devi Monica | Editor: Moch Krisna
IG nyinyir_manja
Klarifikasi Kakek Luhut Saat Dirinya Diomeli dengan Baim Wong 

TRIBUNSUMSEL.COM- Baim Wong  menjadi perbincangan publik, lantaran aksinya yang mengomeli seorang kakek karena telah mengemis kepadanya. 

Kakek Suhut orang yang telah diomeli oleh Baim Wong, mengatakan dalam chanel youtube Cumicumi hanya mengikuti motor gede yang dipakai oleh Baim pada saat itu.

Dirinya bak membantah dan menyebutklarifikasi yang diberikan oleh Baim pun tidak benar. Selasa (12/10/2021).

"Nggak bener klarifikasinya itu, saya habis solat jumat, trus saya lihat ada moge, yang ada di media sosial orang-orang, trus saya ikutin," ujarnya

"Trus saya sampai ke depan gerbang rumah orang tuanya itu, saya nggak tau ada timnya dia yang bawak kamera saya diem aja," tambahnya.

Dirinya pun mengatakan jika saat itu prilaku Baim seperti meledeknya dengan memberikan sedekah kepada ojek online yang disekitarnya pada saat itu.

"Yang saya lihat, dia langsung kayak orang yang ngeledek ngasih ojol-ojol yang dijalanan nangkring dirumah itu ada beberapa orang," ujarnya

Meskipun begitu dirinya mengatakan jika ketika itu dirinya langsung pulang dan dagangan bukunya laku pada saat dia pulang.

"Trus saya pulang tapi alhamdulillah begitu saya pulang buku saya laku gitu," bebernya.

Kakek suhut juga mengatakan jika saat keadaan Covid seperti ini dirinya berjualan buku dan lainya pada saat senin hingga ke jumat.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved