Breaking News:

Berita Palembang

Usai Safari Subuh, Harnojoyo Tinjau Lunjuk Jaya Serap Aspirasi Masyarakat

Walikota Palembang dua periode tersebut meyempatkan diri untuk mendengarkan aspirasi masyarakat Lunjuk Jaya terkait jalan rusak

Penulis: Sri Hidayatun | Editor: Yohanes Tri Nugroho
Diskominfo Kota Palembang
Walikota Palembang dua periode tersebut meyempatkan diri untuk mendengarkan aspirasi masyarakat Lunjuk Jaya 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG- Meskipun usai melakukan kegiatan safari subuh, Walikota Palembang H. Harnojoyo nampaknya tidak merasa lelah untuk terus menanggapi setiap keresahan masyarakat.

Seperti yang dilakukannya di Jalan Lunjuk Jaya Palembang, Senin (11/10/ 2021) 

Dalam hal ini, Walikota Palembang dua periode tersebut meyempatkan diri untuk mendengarkan aspirasi masyarakat Lunjuk Jaya terkait jalan rusak serta kondisi selokan yang kerap kali menjadi penyebab genangan air.

"Tadi kita sudah meminta warga setempat untuk langsung melaporkan kepada petugas teknis terkait apa yang menjadi keresahan mereka, sehingga nanti dapat ditinjau secara langsung" kata Harnojoyo didampingi Kepala Dinas PUPR, Ahmad Bastari.

Disampaikan Harnojoyo, bahwa terkait selokan yang menjadi penyebab genangan air, pihaknya juga akan segera mencarikan solusi, sehingga permasalahan genangan air tidak akan terjadi lagi. 

"Nanti selokan ini akan disesusaikan dengan debit air yang mengalir. Yang pasti setiap permasalahan yang dirasakan oleh masyarakat akan segera kita carikan solusinya dan kita selesaikan," ujarnya.

Diketahui, selain meninjau kondisi Jalan Lunjuk Jaya, Harnojoyo juga melanjutkan perjalanannya guna meninjau lokasi bakal pembangunan Flyover Simpang Angkatan 66 dalam persiapan pelaksanaan pembangunan. 

"Kalau Flyover ini sudah terbangun, yang pastinya kota Palembang nantinya akan menjadi lebih bagus. Jadi, selain di Keramasan, Bandara dan Jakabaring, nantinya Flyover kita akan bertambah di sini (red)," singkatnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved