Breaking News:

Thomas dan Uber Cup 2020

Susunan Pemain Line Up Tim Indonesia vs Thailand, Thomas Cup 2020, Turunkan Skuad Terbaik

Tim Indonesia di Piala Thomas 2020 akan menjalani pertandingan ke-2 babak penyisihan Grup A lawan Thailand pada Senin (11/10) pukul 18.30 WIB.

Penulis: Novaldi Hibaturrahman | Editor: M. Syah Beni
Instagram @badminton.ina
Line Up Tim Indonesia di Thomas Cup 2020 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG- Line Up Tim Indonesia vs Thailand, Thomas Cup 2020, Merah Putih Turunkan Skuad Terbaik.

Indonesia akan melanjutkan kampanye babak penyisihan grup di Piala Thomas dan Uber Cup 2020 Senin (11/10) hari ini di Ceres Arena Aarhaus, Denmark.

Kontingen Indonesia memiliki kans besar untuk melaju ke babak perempat final kejuaraan bulutangkis bergengsi dunia ini.

Sebab pada pertandingan sebelumnya berhasil menundukkan Aljazair dengan skor telak 5-0 (Tim Thomas) dan Jerman dengan kedudukan 4-1 (Tim Uber).

Pertandingan ke-2 babak penyisihan grup ini akan menjadi penentuan kontingen Indonesia untuk memastikan posisi runner up atau juara.

Tim Indonesia untuk Piala Thomas akan menjalani pertandingan keduanya melawan Thailand selaku runner up grup A pada pukul 18.30 WIB.

Persatuan Bulutangkis Indonesia (PBSI) melalui akun Instagram @badminton.ina telah merilis susunan pemain untuk ajang Thomas Cup melawan Thailand.

Dalam susunan tersebut, The Daddies atau Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan yang tampil apik di laga sebelumnya, harus istirahat saat menghadapi Thailand.

Kendati demikian, merah putih tetap menurunkan skuad terbaiknya, di sektor ganda putra yakni dengan hadirnya unggulan 1 dunia, Kevin Sanjaya/Marcus Gideon alias Minion.

Selain itu, ganda putra peringkat 7 dunia, Fajar Alfian/ M Rian Ardianto juga akan diturunkan dalam pertandingan penentu ini.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved