Breaking News:

Berita Palembang

Pulang dari Papua, Kontingen PON XX Asal Sumsel Wajib Isoman 5 hari di Wisma Atlet, JSC Tidak Tahu

Kontingen yang kembali ke Sumsel setelah bertanding di PON XX Papua wajib menjalani isolasi mandiri (isoman) selama 5 hari.

Tribun Sumsel/ Weni Wahyuni
Ketua KONI Sumsel, Hendri Zainudin mereka sudah menerima pemberitahuan mengenai kontingen yang kembali ke Sumsel setelah bertanding di PON XX Papua harus menjalani isoman. 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Guna menekan risiko penyebaran covid-19, kontingen yang kembali ke Sumsel setelah bertanding di PON XX Papua wajib menjalani isolasi mandiri (isoman)selama 5 hari di Wisma Atlet Jakabaring Palembang.

Ketua KONI Sumsel, Hendri Zainudin mengatakan, mereka sudah menerima pemberitahuan mengenai aturan tersebut.

"Benar, barusan dapat kita dapat surat dari KKP atau Dinas Kesehatan tadi. Ya artinya harus kita jalani," ujarnya, Sabtu (9/10/2021).

Menurutnya, aturan isoman itu lebih dititik beratkan kepada atlet dan pelatih.

Hendri, saat ini sudah berkoordinasi dengan pengurus KONI di Palembang supaya memfasilitasi para atlet maupun pelatih untuk bisa langsung menuju tempat isoman.

"Kita menjemputnya saja untuk diantarkan ke wisma atlet. Sedangkan untuk keperluan isoman, itu Dinkes yang urus," ujarnya.

Direktur Operasional PT. JSC Palembang, Bambang Supriyanto justru mengatakan tidak tahu mengenai adanya kebijakan isoman bagi para atlet Sumsel dari pertandingan PON XX Papua.

"Sampai sekarang belum ada infonya ke kita," ungkapnya.

Namun apabila aturan itu memang benar adanya, Bambang berujar, pihaknya pasti akan mempersiapkan segala yang diperlukan.

"Kalau memang ada, ya akan kita siapkan. Tapi memang sejauh ini belum ada informasi ke kita," ujarnya.

Baca berita lainnya langsung dari google news

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved