Breaking News:

Berita Selebriti

Kerap Dicibir Warganet, Rizky Billar Resmi Mellaporkan Haters Atas Tuduhan Pencemaran Nama Baik

Kerap Dicibir Warganet, Rizky Billar Melaporkan Akun Instagram Yang Telah Mencemarkan Nama Baiknya Ke Polda Metro Jaya

Penulis: Theresia Devi Monica | Editor: Moch Krisna

TRIBUNSUMSEL.COM- Pasangan Rizky Billar dan Lesty Kejora baru saja melaporkan seorang haters ke Polda Metro Jaya.

Seperti yang kita ketahuhi jika setelah mengumumkan pernikahan siri mereka. banyak netizen yang merasa tertipu dengan pasangan yang kerap disapa Leslar itu.

Pasalnya mereka melakukan telah menggelar pernikahan mereka di depan publik dengan sangat mewah dan disiarkan di televisi.

Tentu saja hal itu membuat masyarakat merasa tertipu dengan perbuatan pasangan tersebut yang telah melakukan pernikahan siri terlebih dahulu.

Bahkan ada yang berniat akan melaporkan pasangan yang sedang menunggu buah hati itu. Atas tuduhan pembohongan publik.

Namun nampaknya Rizky Billar juga telah membuat tindakan hukum, dirinya telah melaporkan pemilik akun Instagram yang kerap memfitnahnya. Ia melaporkan atas tuduhan pencemaran nama baik melalui media sosial.

Dalam kannal youtube KH Infotaiment Kombes Pol Yusri Yunus telah membenarkan adanya laporan dari pesinetron Rizky Billar sejak tanggal 27 juli lalu perihal pencemaran nama baik.

"Pada tanggal 27 Juli 2021 ini memang ada yang lapor namanya M Rizky, melaporkan tentang pencemaran nama baik melalui media elektronik," ujar Yusri.

Ia juga menjelaskan jika Rizky Billar pada tanggal 20 juli lalu melihat akun Instagram dan merasa telah dicemarkan nama baiknya.

"Pelapor menerangkan bahwa 20 Juli 2021 lalu, ia melihat akun IG yang mengunggqh foto pelapor dengan tulisan. Ini membuat pelapor merasa dicemarkan nama baiknya," ucapnya Yusri.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved