Breaking News:

Berita OKU Timur

Pemkab OKU Timur Rotasi Puluhan Pejabat, Camat Madang Suku II Jadi Kabid Disporapar

Pejabat yang di lantik tersebut terdiri dari Eselon II, Eselon III Administrator, Eselon IV Pengawas dan Kepala Puskesmas.

Penulis: Edo Pramadi | Editor: Yohanes Tri Nugroho
TRIBUNSUMSEL.COM/EDO
Suasana pelantikan 81 Pejabat lingkungan Pemkab OKU Timur di Bina Praja I, Kamis (7/10/2021). 

TRIBUNSUMSEL.COM, MARTAPURA -Pemerintah Kabupaten OKU Timur menggelar rotasi dan pelantikan jabatan terhadap 81 pegawai Aparatur Sipil Negara (ASN).

Pejabat yang di lantik tersebut terdiri dari Eselon II, Eselon III Administrator, Eselon IV Pengawas dan Kepala Puskesmas.

Satu diantaranya ialah Wiyono SE MM yang dilantik menjadi Kepala Bidang Olahraga di Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disporapar).

Sebelumnya ia menjabat sebagai Camat di Madang Suku II dan sekarang digantikan oleh Yaser Arafat SH.

"Sebagai ASN harus bersedia ditempatkan dimana saja sesuai dengan janji saat pertama kali diangkat menjadi ASN," kata Wakil Bupati OKU Timur HM Adi Nugraha Purna Yudha SH dalam sambutanya pada agenda pelantikan di Bina Praja I, Kamis (7/10/2021).

Pelantikan pejabat ini juga dihadiri Sekda Jumadi, S Sos, dan Kepala BKPSDM H Sutikman SPd MM.

Wabup menuturkan bahwa pelantikan ini bukanlah momen yang langka, namun hal ini dilakukan untuk mendukung berjalanya kinerja di dinas masing-masing.

"Selain ada yang dirotasi, pelantikan hari ini juga untuk mengisi kekosongan jabatan karena ada beberapa yang pensiun. Kemudian ini juga untuk kemajuan organisasi," ucap Wabup. 

Ia juga mengucapkan selamat kepada para pejabat yang sudah dilantik dan selamat bertugas.

"Beberapa tempat kosong harus disi, mengenai kinerja bapak dan ibu tentu sudah paham dengan tugasnya masing-masing," terang Yudha.

Baca juga: Modus Menolong, Pria di OKU Timur Ini Bawa Kabur Motor Emak-emak, Berujung Timah Panas

Sementara itu, Kepala Badan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) OKU Timur H Sutikman SPd MM mengatakan, pelantikan dan rotasi ini dilakukan untuk memenuhi kebutuhan.

"Seperti pak Wiyono itu dari Camat lalu promosi berdinas ke Disporapar," ujarnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved