Breaking News:

Berita Sriwijaya FC

Rizky Darmawan Bakal Jadi Kiper Utama Sriwijaya FC Lawan Muba Babel United, Bicara Fokusnya

Rizky Darmawan Bakal Jadi Kiper Utama Sriwijaya FC Jelang Lawan Muba Babel United, Bicara Fokusnya

Editor: Slamet Teguh

TRIBUNSUMSEL.COM - Ajang Liga 2 Indonesia sudah mulai bergulir.

Kini, giliran Sriwijaya FC yang bakal tampil di ajang Liga 2 Indonesia ini.

Jelang laga, Rizky Darmawan disebut bakal menjadi kiper inti Sriwijaya FC.

Ia mengaku tengah fokus menganalisa cara bermain tim Muba Babel United yang akan dihadapi pada laga perdana kompetisi Liga 2 Grup A di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Rabu (6/10) pukul 18.15.

"Kalau latihan khusus jelang hari pertandingan tidak ada. Mungkin lebih tepatnya menganalisa cara bermain tim lawan. Bisa lihat dari video youtube, mempelajari dari arah mana bola," ungkap Rizky Darmawan kepada Sripoku.com.

Menurut Rizky saat ini semua pemain siap untuk menghadapi Liga 2 ini, sehingga nanti tim pelatih yang akan menunjuk siapa pemain yang akan diturunkan. Sebagai pemain termasuk dirinya menyatakan siap. 

"Untuk kesiapan saya rasa semua pemain siap semua. Karena sudah waktunya siap menghadapi Liga 2. Sebetulnya kembali ke mental. Dan kita juga menjalankan instruksi dari pelatih dan saya rasa semua pemain sudah siap ketika diturunkan oleh pelatih," kata Rizky. 

Baca juga: Kumpulan Chants Sriwijaya FC Lengkap Dengan Liriknya, Pecinta Laskar Wong Kito Harus Hafal

Baca juga: Jadwal Liga 2 Sriwijaya FC vs Muba Babel United, Pertandingan Tayang di O Channel

Ia mengaku terutama jelang digulirkannya kompetisi di masa pandemi ini para pemain selalu menjalankan program latihan dan juga dihimbau untuk selalu mentaati proses seperti tidak keluar ke tempat keramaian.
"Karena memang kalau kita terinfeksi kita sangat rugi karena sudah beberapa bulan kita sudah persiapan untuk menghadapi pertandingan Liga 2 ini," jelasnya. 

Meski laga kompetisi Liga 2 tahun ini digelar tanpa penonton, namun Rizky tetap berharap fans Sriwijaya FC untuk tetap mendoakan dan menyaksikan laga di rumah dan tetap menjaga Prokes. 

"Kami dari tim Sriwijaya mengharapkan doa dan dukungannya dari rumah," pungkasnya. 

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved