Breaking News:

Liga 2 Indonesia

Jadwal Liga 2 Sriwijaya FC vs Muba Babel United, Pertandingan Tayang di O Channel

Pertandingan Semen Padang Vs PSPS Pekanbaru dimulai pukul 15.15 WIB. Sedangkan Sriwijaya FC Vs Babel United pukul 18.15. WIB

Editor: Wawan Perdana
ligaindonesiabaru.com
Jadwal pertandingan Sriwijaya FC Vs Babel United, Rabu (6/10/2021) pukul 18.15. WIB. 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG-Pertandingan perdana Liga 2 grup A akan dilaksanakan di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, Rabu, 6 Oktober 2021. Dibuka dengan partai Semen Padang Vs PSPS Pekanbaru, kemudian Sriwijaya FC Vs Babel United.

Pertandingan Semen Padang Vs PSPS Pekanbaru dimulai pukul 15.15 WIB. Sedangkan Sriwijaya FC Vs Babel United pukul 18.15. WIB.

Jelang laga perdana ini, Pelatih Kepala Sriwijaya FC, Nil Maizar telah mempelajari dan membedah kekuatan dari Laskar Ranggonang –julukan Babel United.

Dari informasi yang ia dapat, tiga pemain senior telah bergabung Babel United. Yakni Atep Rizal, Titus Bonai dan Engelbert Sani.

“Titus Bonai juga kita dengar sudah mulai bergabung latihan,” kata Nil Maizar, Sabtu (2/10).

Sebagai pemain yang sarat akan pengalaman, tentunya Atep patut diperhitungkan. Dalam skuad Babel United, Atep adalah kapten tim.

Kendati begitu, persiapan tetap lebih pada tim sendiri. Anak asuh Nil Maizar harus meningkatkan performa tim sehingga bisa dapat memetik poin sempurna melawan tim manapun di babak penyisihan nanti.

Sekretaris Tim Sriwijaya FC, Rizky Perdana ST kepada Sripoku.com, Senin (4/10/2021) menambahkan, pantauan terakhir semua pemain Sriwijaya FC dinyatakan siap tempur.

"Ya Tim kita Sriwijaya FC tetap latihan terus guna mematangkan skuat tim untuk tampil on fire. Seperti halnya kemarin (Sabtu), sore ini juga kita sama akan latihan di Stadion Bumi Sriwijaya," kata Rizky.

Sriwijaya FC manargetkan mampu menyapu bersih semua laga yang dimainkan pada babak penyisihan Grup A Liga 2 di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring.

Baca juga: Daftar Lengkap Skuad Nama Pemain Sriwijaya FC Musim 2021-2022, Calon Juara Grup A Liga 2

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved