Breaking News:

Berita Polres Ogan Ilir

Kapolres OI Serahkan Bantuan Semen 100 Sak kepada Yayasan Tahfiz Alquran di Tanjung Batu

Kapolres Ogan Ilir AKBP Yusantiyo Sandhy memberikan bantuan kepada Yayasan Tahfiz Alquran di Kelurahan Tanjung Batu

Polres Ogan Ilir
Kapolres Ogan Ilir AKBP Yusantiyo Sandhy melalui Kasat Samapta AKP Mujamik Harun menyerahkan bantuan berupa material bangunan yakni semen sebanyak 100 sak kepada Yayasan Tahfiz Alquran di Kelurahan Tanjung Batu, Kecamatan Tanjung Batu, Selasa (5/10/2021). 

TRIBUNSUMSEL.COM, INDRALAYA - Sebagai bentuk kepedulian dan dukungan terhadap pendidikan agama, Kapolres Ogan Ilir AKBP Yusantiyo Sandhy memberikan bantuan kepada Yayasan Tahfiz Alquran di Kelurahan Tanjung Batu, Kecamatan Tanjung Batu. 

Bantuan yang diberikan berupa material bangunan yakni semen sebanyak 100 sak. 

Penyerahan bantuan dari Kapolres Ogan Ilir ini melalui Kasat Samapta AKP Mujamik Harun. 

"Bantuan dari Bapak Kapolres ini diharapkan dapat membantu dalam meningkatkan kapasitas bangunan yayasan tahfiz," ucap Mujamik melalui rilis yang diterima TribunSumsel.com, Selasa (5/10/2021). 

Penyerahan bantuan diterima oleh Pembina Yayasan Tahfiz Alquran dan salah seorang perwakilan guru tahfiz. 

"Kami menyampaikan permohonan maaf dari Bapak Kapolres karena beliau seyogyanya yang menyerahkan bantuan secara langsung. Namun berhalangan karena menghadiri HUT ke-76 TNI," jelas Mujamik. 

Pada kesempatan sama, Pembina Yayasan Tahfiz, H. Kasir mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Kapolres Ogan Ilir. 

"Alhamdulillah, terima kasih bantuannya. Semoga Bapak Kapolres dan anggota diberikan kesehatan serta sukses selalu dalam menjalankan tugas," ucap Kasir. 

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved