Breaking News:

Disemangati Ganjar, Tim Sepak Takraw Putri Jateng Bangkit Hingga Raih Emas

Gubernur Ganjar Pranowo hadir di GOR Unversitas Cenderawasih dengan didampingi istri, Siti Atikoh, dan anaknya.

TRIBUNNEWS
Gubernur Ganjar Pranowo menyemangati langsung atlet Jawa Tengah yang berlaga di PON XX Papua, Minggu (3/10/2021). 

TRIBUNSUMSEL.COM, PAPUA – Gubernur Ganjar Pranowo menyemangati langsung atlet Jawa Tengah yang berlaga di PON XX Papua, Minggu (3/10/2021).

Begitu Ganjar hadir di lapangan, tim Sepak Takraw Putri Jateng yang sempat tertinggal mampu menutup pertandingan hingga meraih medali emas.

"Saya exciting banget melihat pertandingan, melihat perjuangan kawan-kawan luar biasa. Kejar-mengejar angka, tinggal satu poin tadi hampir mencapai 25. Perjuangan mereka luar biasa," kata Ganjar, yang hadir di GOR Unversitas Cenderawasih dengan didampingi istri, Siti Atikoh, dan anaknya.

Ganjar hadir saat tim Sepak Takraw Jateng ketinggalan 16-11 dari tim Jawa Barat. Ketegangan terjadi saat Ganjar dan keluarga menyaksikan pertandingan langsung itu. 

Setelah mengejar ketertinggalan, set pertama berlangsung cukup ketat dengan skor akhir 24-22 untuk kemenangan Jateng. Dan di set kedua, tim Jateng juga berhasil mengunci kemenangan sehingga berhak membawa pulang medali emas.

Ganjar sebenarnya ingin menyaksikan pertandingan sampai akhir. Tetapi karena ada acara lain, ia terpaksa meninggalkan lokasi pertandingan saat babak pertama selesai. 

Sebagai gantinya, kata Ganjar, ia meminta istri dan anaknya menyemangati atlet-atlet itu sampai akhir pertandingan.

Ganjar yang tidak bisa sampai selesai menyaksikan pertandingan karena ada acara di tempat lain begitu senang mendapat kabar tersebut.

Ia mengatakan sangat exciting menyaksikan perjuangan para atlet itu.

"Mental mereka hebat banget. Makanya saat saya pergi tadi, saya minta istri dan anak saya menungguin sampai selesai. Hebat anak-anak luar biasa," jelasnya.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved