Breaking News:

Aplikasi

Cara Akses Layanan PeduliLindungi dari Aplikasi Gojek, Tanpa Perlu Download Aplikasi Baru

Banyak tersedia fitur-fitur unggulan yang tersedia di aplikasi Gojek, satu diantaranya adalah integrasi dengan layanan kesehatan PeduliLindungi.

gojek.com
Akses PeduliLindungi Tersedia di Aplikasi Gojek 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG-Gojek adalah platform aplikasi penyedia berbagai jasa yang populer di tanah air. Aplikasi ini banyak menyediakan fitur serta berbagai bentuk pelayanan yang sudah terintegrasi dengan sejumlah fasilitas umum.

Terbaru, Gojek telah terintegrasi dalam aplikasi PeduliLindungi, yakni platform yang dikembangkan oleh Kemenkes RI untuk membantu pengendalian Covid-19.

Integrasi aplikasi PeduliLindungi ke dalam aplikasi Gojek dan Tokopedia akan memudahkan upaya kontak tracing kamu dan sesama.

Para pengguna tidak perlu repot download aplikasi baru untuk membantu melacak kontak.

Pengguna bisa mengakses PeduliLindungi dari aplikasi Gojek dan scan kode QR langsung dari aplikasi Gojek sebelum memasuki tempat umum seperti mall, area perkantoran, dan lain sebagainya.

Perlu diketahui, semua data kontak tracing anda yang telah direkam oleh PeduliLindungi tidak disimpan oleh Gojek dan Tokopedia.

Dihimpun dari laman resmi gojek.com, berikut cara akses PeduliLindungi via aplikasi Gojek.

Check-in PeduliLindungi di aplikasi Gojek

1. Klik tombol ‘Check in’ di halaman utama aplikasi Gojek atau klik banner ini di halaman utama aplikasi Gojek

2. Aktifkan lokasi dan mulai mengisi data dirimu (nama lengkap dan KTP). Untuk mempersingkat waktu dan menghindari antrian, kamu bisa mulai mengisi data diri sebelum tiba di lokasi.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved