Breaking News:

Berita Sriwijaya FC

Jelang Sriwijaya FC vs Muba Babel United di Liga 2 : Sasi Kirono Tak Gentar Hadapi Nama Besar SFC

Jelang Sriwijaya FC vs Muba Babel United di Liga 2 : Sasi Kirono Tak Gentar Hadapi Nama Besar SFC

Editor: Slamet Teguh
SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Head Coach Muba Babel United, Sasi Kirono 

TRIBUNSUMSEL.COM - Ajang Liga 2 Indonesia sudah bergulir.

Sejumlah pertandingan menarik sudah tersaji.

Kini, salah satu pertandingan yang ditunggu ialah antara Sriwijaya FC vs Muba Babel United.

Meski dengan keterbatasan sarana dan persiapan latihan singkat menggelar latihan tim, namun tim Muba Babel United tak gentar bakal menghadapi tim tuan rumah Sriwijaya FC pada laga perdana kompetisi Liga 2 grup A yang akan berlangsung di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Rabu (6/9) pukul 18.15 WIB. 

"Wah Sriwijaya tim raksasa. Tapi kita tidak akan menyerah. Saya yakin pemain Muba tidak disuruhpun, tanpa dimotivasi mereka niatan sudah bertekad untuk menang," ungkap Sasi Kirono menanggapi rilis PT LIB yang mengumumkan jadwal pertandingan kompetisi Liga 2 grup A, Rabu (29/9/2021) malam. 

Hanya saja Sasi yang semasa aktif bermain bola sebagai bek kiri memperkuat klub-klub elit seperti Persija Jakarta, Petrokimia Gresik, dan PSIS Semarang juga memiliki keyakinan bagaimana skuat Laskar Ranggonang bakal mewujudkan meraih kemenangan. 

"Tentu dengan kerja keras. Tanpa kerja keras itu tidak akan terwujud. Tinggal anak-anak bagaimana untuk tetap rileks, tidak tegang. Yang pasti antusiaa mereka nyambut liga ini," terang Sasi Kirono yang sejak musim kompetisi 2020 lalu di klub MBU ini awalnya menjadi Asisten Pelatihnya Bambang Nurdiansyah (Banur), dan 2021 menjadi Asistennya Jafri Sastra. 

Ketika ditanya apakah ini suatu beban dan bakal merasakan tekanan langsung bertemu dengan tim tuan rumah Sriwijaya FC yang notabenenya Derby Sumsel. 

"Main bola dimanapun ada tekanan. Tapi saya yakin pemain  Muba tidak ada tekanan. Tahu apa yang mesti dia lakukan," ujar Sasi. 

Baca juga: Jelang Sriwijaya FC vs Muba Babel United di Liga 2 : Nil Maizar Bicara Strategi di Derby Sumsel

Baca juga: Jadwal Pertandingan Grup A Liga 2 Indonesia : Ada Sriwijaya FC vs Muba Babel United di Match Perdana

Di babak penyisihan grup A, tim yang dimanajeri Achmad Haris dan Head Coach Muba Babel United, Sasi Kirono juga akan menghadapi PSMS Medan, PSPS Riau, KS Tiga Naga, Semen Padang FC. 

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved