Breaking News:

PUBG Mobile

Daftar Lengkap 20 Tim PUBG Mobile di PMPL SEA S4 2021, Ini Lawan Tangguh Tim Indonesia

Sebanyak 20 tim terbaik negara-negara Asia Tenggara dipastikan bertarung di ajang PMPL SEA Season 4 pada bulan Oktober mendatang.

Liquipedia PUBG Mobile
Daftar Peserta Turnamen PMPL SEA Season 4 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG- Berikut daftar lengkap tim PUBG Mobile di PMPL SEA Season 4 2021, dan lawan tangguh yang akan dihadapi wakil Indonesia.

Rangkaian perhelatan PUBG Mobile Pro League (PMPL) regional di masing-masing negara unggulan Asia Tenggara telah selesai dilaksanakan.

Selain itu, babak wildcard untuk tim-tim non unggulan juga telah selesai digulirkan.

Hasilnya, sebanyak 20 tim terbaik akan bertempur dalam PMPL SEA Championhsip season 4 2021 yang akan digelar pada tanggal 12 hingga 31 Oktober mendatang.

Indonesia dan Thailand menjadi negara dengan jumlah tim terbanyak dalam gelaran PMPL SEA musim ke-4 ini, dengan mengirimkan masing-masing lima klub.

Pasalnya, Indonesia dan Thailand mendapatkan hak istimewa setelah dua timnya berhasil menjadi finalis gelaran PMPL SEA musim ke-3 lalu.

EVOS Reborn secara mengejutkan mampu finish sebagai runner up babak regular season sementara Thailand diwakili oleh The Infinity yang berhasil jadi juara.

Dalam perhelatan musim ke-4 ini, Indonesia masih akan bertemu lawan-lawan lamanya seperti FaZe Clan, Geek Fam hingga Team Secret dan Yangoon Galacticos.

Disamping itu, tim-tim debutan baru PMPL SEA Season 4 seperti 4 Rivals, Vampire Esports dan MS Chonburi juga bakal menjadi lawan para wakil Indonesia.

Berikut daftar lengkap 20 tim yang akan berlaga di PMPL SEA Championship Season 4 2021.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved