Breaking News:

Berita Palembang

Tak Sia-sia Potong Rambut Pendek, Katim Hergon Lulus Ikut Sekolah Perwira

Pengorbanan Aiptu Heri Gondrong yang rela memangkas pendek rambut panjang ciri khasnya kini berbuah manis.Polisi nyentrik ini lulus sekolah perwira.

TRIBUN SUMSEL/SHINTA DWI ANGGRAINI
Katim Aiptu Heri Gondrong yang memotong pendek rambutnya kini berbuah manis. Ia lulus ikut sekolah perwira. 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Pengorbanan Aiptu Heri Gondrong atau Katim Hergon yang rela memangkas pendek rambut panjang ciri khasnya kini berbuah manis.

Sebab polisi nyentrik  yang bertugas di Polda Sumsel ini mengungkapkan, dirinya berhasil lulus seleksi Pendidikan Ahli Golongan (PAG) dan dipastikan bakal melanjutkan langkah ke pendidikan sekolah perwira di Sukabumi, Jawa Barat.

"Alhamdulillah saya lulus untuk ikut sekolah perwira dan semua ini berkat doa keluarga, orang-orang terdekat dan masyarakat," ujar pemilik nama asli Heri Kusuma Jaya ini, Sabtu (25/9/2021).

Sebelumnya, polisi yang kerap disapa Katim Hergon ini sempat membuat kehebohan usai tampil dengan gaya rambut pendek.

Hal tersebut sontak menarik perhatian masyarakat terkhusus di wilayah Sumsel, mengingat rambut panjang dan lurus seakan menjadi ciri khas yang begitu lekat dengannya.

Penampilan itu sudah dikenal masyarakat sejak dia dikenal luas melalui berbagai tayangan di sosial media karena aksi bersama rekan-rekannya di Unit I Subdit III Jatanras Polda Sumsel yang kerap membasmi kejahatan khususnya premanisme, parkir liar maupun 3C.

Slogan "Pecah Sekel" yang sering kali dicetuskannya juga kerap membuat gentar para pelaku kejahatan.

"Selanjutnya saya akan melanjutkan pendidikan perwira dan saya mohon doa dari semua supaya mendapat kelancaran," tuturnya.

Katim Hergon sendiri berhasil menempati peringkat ke 15 dari 78 bintara di Sumsel yang dinyatakan lulus untuk mengikuti sekolah perwira di tahun ini.

Berbagai suka dan duka berhasil ia lewati selama menjalani seleksi tersebut.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved