Breaking News:

Berita Selebriti

Dikabarkan Tukul Arwana Pendarahan Otak karena Vaksinasi, Ini Kata Rumah Sakit

Dr.Mursyid Bustami Sp.S selaku Direktur Utama Rumah Sakit Pusat Otak Nasional Cawang berkomentar mengenai kondisi Tukul Arwana

Penulis: M Fadli Dian Nugraha | Editor: Siemen Martin
Youtube Star Story
Kemudian dikatakan pihak rumah sakit tidak ada hubungannya vaksinasi dengan pendarahan otak,Jumat(24/9/2021).karena beredar berita miring jika Tukul Arwana kena pendarahan otak karena Vaksin Covid-19. 

TRIBUNSUMSEL.COM-Komedian serba bisa Tukul Arwana kini sedang dirawat di Rumah Sakit Pusat Otak Nasional, Cawang, Jakarta timur.

Namun sang manajer yang bernama Rizki kimon belum dibeberkan secara resmi.

Rizki Kimon menyebut pihak Rumah Sakit Pusat Otak Nasional Cawang yang akan menjelaskan,Jumat (24/9/2021).

Dr.Mursyid Bustami Sp.S selaku Direktur Utama Rumah Sakit Pusat Otak Nasional Cawang berkomentar perihal gejala orang kena penyakit stroke.

"Jadi ada suatu apa namanya scoring yaitu tanda-tanda, yang kita sosialisasikan terhadap awam, kita singkat Fast,kita lihat wajahnya turun sebelah yang sebelumnya ngak ada,"ujar Dr Mursyid Bustami,dilansir Youtube Star Story.

Klik Disini Melihat Komentar Dr Mursyid Bustami Terkait Kondisi Tukul Arwana

Kemudian dikatakan pihak rumah sakit tidak ada hubungannya vaksinasi dengan pendarahan otak,Jumat(24/9/2021).karena beredar berita miring jika Tukul Arwana kena pendarahan otak karena Vaksin Covid-19.
Kemudian dikatakan pihak rumah sakit tidak ada hubungannya vaksinasi dengan pendarahan otak,
Jumat(24/9/2021).karena beredar berita miring jika Tukul Arwana kena pendarahan otak karena Vaksin Covid-19. (Youtube Star Story)

"Jadi wajah menyong sebelah mendadak, atau angkat tangannya tidak bisa bergerak atau bicaranya terganggu,"ungkapnya.

"Itu gejala terbanyak walau banyak gejala lain, tapi kalau mengenal terbanyak sudah cukup banyak membantu masyarakat, untuk segera datang ke rumah sakit,"jawab Dr.Mursyid Bustami.

Lalu diberikan lagi penjelasan T dari singkatan Fast.

"T nya apa hospital,waktunya anda berangkat ke rumah sakit, jadi itu bisa dibuka di google, arti Fast itu, ini tanda mudah untuk dikenali mengenai stroke,"jawab Dr Mursyid Bustami.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved