Breaking News:

Kecelakaan di Petanang Lubuklinggau

Identitas Nenek dan Cucu yang Tewas Kecelakaan di Petanang Lubuklinggau, Warga Simpang Priuk

Identitas Nenek dan Cucu yang meninggal dalam kecelakaan di Jl Soekarno Hata Kelurahan Petanang Ulu Lubuklinggau

Penulis: Eko Hepronis | Editor: Yohanes Tri Nugroho

TRIBUNSUMSEL.COM, LUBUKLINGGAU --Seorang nenek dan cucu di Kota Lubuklinggau, Sumatra Selatan (Sumsel) tewas mengenaskan, Kamis (23/9/2021) siang sekira pukul 13.30 WIB.

Keduanya Mariana (51) dan Arpin (16) warga Lorong Masjid Annur RT. 5 Kelurahan Simpang Priuk, Kecamatan Lubuklinggau Selatan II.

Mariana dan Arvin tewas mengalami kecelakaan di Jl Soekarno Hata Kelurahan Petanang Ulu, Kecamatan Lubuklinggau Utara I atau tepatnya depan rumah wali Kota Lubuklinggau.

Keduanya tewas ditempat dengan kondisi luka parah di sekujur tubuh dan bagian kepala diduga akibat benturan keras.

Kapolres Lubuklinggau AKB Nuryono melalui Kasatlantas Iptu Suwandi mengungkapkan kronologis kejadian bermula saat keduanya pulang dari kebun di wilayah Selangit, Kabupaten Musi Rawas (Mura).

"Keduanya mengendarai motor Yamaha motor Jupiter MX 125 dengan nomor Polisi B 6320 EGG," ungkap Suwandi pada wartawan.

Kronologi kejadian saat kedua korban hendak pulang ke rumahnya di Lorong Masjid Annur RT. 5 Kelurahan Simpang Priuk, Kecamatan Lubuklinggau Selatan II.

Keduanya melaju kencang dengan posisi Arvin menyetir motor, sementara dari arah berlawan datang mobil Kijang Pick Up warna merah dengan nomor polisi BG 9950 LH yang dikendarai oleh Ade Putra warga Desa Muara Batang Empu Kecamatan Karang Jaya, Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara).

"Ade datang dari arah Simpang RCA hendak menuju Kabupaten Muratara, saat tiba di lokasi kejadian diduga korban yang dibonceng mencoba menyalip mobil," ujarnya.

Diduga karena terlalu kencang, motor yang dikendarai oleh kedua korban oleng dan gagal menyalip dan menabrak mobil kijang Pick Up yang dikendarai oleh Ade.

Baca juga: Update Pasien Covid-19 di Lubuklinggau Tinggal 4 Orang, Isoman di Rumah

Akibat kejadian tersebut kedua korban meninggal di tempat, keduanya tewas dengan kondisi penuh luka, saat ini keduanya sudah dibawa ke Rumah Sakit Dr Sobirin Lubuklinggau.

"Keduanya meninggal ditempat saat ini jenazahnya sudah di bawa ke RS Dr Sobirin, sementara sopir sudah diamankan di Polres Lubuklinggau untuk dimintai keterangan," tambahnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved