Breaking News:

Berita Sriwijaya FC

Daftar Sponsor yang Sudah Bergabung Dengan Sriwijaya FC, Hendriansyah Sebut Masih Bakal Bertambah

Daftar Sponsor yang Sudah Bergabung Dengan Sriwijaya FC, Hendriansyah Sebut Masih Bakal Bertambah

Editor: Slamet Teguh
MEDIA OFFICER SRIWIJAYA
Pelatih Kepala Tim Sriwijaya FC Nil Maizar dan Manajernya Tim Hendriansyah ST MSi bersama skuat tim di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang. 

TRIBUNSUMSEL.COM - Sriwijaya FC terus melakukan persiapan guna mengarungi kompetisi Liga 2 Indonesia.

Jelang kick off Liga 2 Minggu (26/9/2021), Direktur Marketing PT SOM (Sriwijaya Optimis Mandiri) Hendriansyah ST MSi menyerukan kepada seluruh potensi di Sumsel untuk tidak minder berpartisipasi aktif memajukan persepakbolaan Sumatera Selatan. 

"Mohon bantuan rekan-rekan sekalian jangan sampai ada pengusaha lokal yang mungkin usahanya kecil terus minder atau tidak bisa menjadi sponsor atau bagian membesarkan SFC, kami terima dalam bentuk apapun," ungkap Hendriansyah usai dirinya mengumumkan mendatangkan stoper anyar Bobby Satria di Kantor SFC Komplek Palembang Square, Senin (20/9). 

Kepala Dinas Energi dan Sumber Daya Mineral Provinsi Sumatera Selatan mengatakan peran dari para investor yang berinvestasi di Sumsel karena Gubernur mengajak bukan nilainya berapa, tapi partisipasi aktifnya memajukan persepakbolaan Sumatera Selatan yang ditunggu. 

"Jadi tidak hanya sponsor itu yang berwujud memberikan uang. Ada juga sponsor yang wujudnya memberikan air minum untuk kebutuhan tim selama latihan, selama bertanding. Sponsor ini malahan datangnya dari luar, bukan dari Kota Palembang. Melainkan dari Kota Prabumulih, WinRO namanya," kata Hendri yang juga Manajer Tim Sriwijaya FC

Pria kelahiran Arahan (Lahat), 15 Desember 1972 menyebut bisa jadi ada produk makanan atau pempek yang akan menjadi sponsor.

"Silahkan. Kita tidak mengejar hanya dari sponsor perusahaan tambang saja. Semua potensi sumber daya di Sumsel boleh berpartisipasi ikut serta membesarkan SFC ke depannya," 

Baca juga: Daftar Skuad Sriwijaya FC Terbaru di Liga 2 Indonesia 2021, Beserta Posisinya

Baca juga: Misi Bobby Satria Usai Pastikan Bergabung Lagi Dengan Sriwijaya FC Tuntaskan Hal yang Tertunda

Alumni Fakultas Teknik Pertambangan Universitas Sriwijaya juga mengatakan peran aktif dari potensi yang ada di Sumsel ini minimal memberikan dukungan dengan berdoa.

"Berdoa jangan membuat kita susah. Berdoa membuat SFC ini menjadi juara, dan lolos ke liga 1," ujarnya. 

Jika selama ini SFC memiliki sponsorship tradisional seperti BSB dan PTBA. Namun ada juga sponsorship non tradisional yang mensupport Sriwijaya FC musim ini. 

Ada empat perusahaan yang menjadi sponsorship nonton tradisional yakni Bomba Group (perusahaan holding investasi), PT Triaryani (pemilik tiga konsesi batubara di Sumsel), Bara Goal (PT Bara Alam Utama) yang merupakan perusahaan tambang batubara, serta PT Sinar Mas (brand dari perusahaan yang bergerak melalui tujuh pilar bisnis). 

"Insya Allah nanti ada lagi yang bergabung menjadi sponsorship SFC. Kita doakan sama-sama. Peran sekecil apapun guna mewujudkan mimpi SFC bermain di Liga 1 lagi," kata Hendri. (fiz)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved