Breaking News:

Berita Prabumulih

Jelang Muscab DPC PPP Prabumulih, Ketua DPW Agus Sutikno Tunjuk Erwin Sa'ban jadi Plt Ketua DPC

Ketua DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sumatera Selatan, H Agus Sutikno menunjuk Erwin Sa'ban jadi Plt Ketua DPC PPP Prabumulih.

Penulis: Edison | Editor: Vanda Rosetiati
TRIBUN SUMSEL/EDISON
Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sumatera Selatan, H Agus Sutikno ketika memberikan SK Pelaksana tugas (Plt) Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP Kota Prabumulih kepada Erwin Sa'ban. 

TRIBUNSUMSEL.COM, PRABUMULIH - Tak ingin terjadi kekosongan pimpinan jelang Musyawarah Cabang (Mucab), Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sumatera Selatan, H Agus Sutikno menunjuk Erwin Sa'ban jadi Pelaksana tugas (Plt) Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP Kota Prabumulih.

DPC PPP kota Prabumulih mengalami kekosongan jabatan ketua jelang Muscab lantaran Ketua sebelumnya H Ahmad Palo SE telah dilantik menjadi Sekretaris DPW PPP Sumsel.

Penyerahan SK Plt Ketua PPP tersebut dilakukan H Agus Sutikno dihadiri Sekretaris DPW PPP Sumsel, H Ahmad Palo SE, anggota DPRD Provinsi Sumsel dari PPP, H Rizal Kenedi SH serta pengurus dan anggota DPD PPP Kota Prabumulih di Sekretariat PPP Prabumulih, pada Sabtu (18/9/2021) lalu.

Ketua DPW PPP Sumsel, H Agus Sutikno pada kesempatan itu mengatakan, penunjukan Erwin Sa’ban sebagai Plt Ketua DPC PPP Prabumulih untuk mengisi kekosongan Ketua DPC lantaran yang ditinggal H Ahmad Palo SE menjadi Sekretaris DPW PPP Sumsel.

"Kami harapkan dengan adanya Plt ini dapat melaksanakan tugasnya membantu SC (steering committee) dan OC (Organizing Committee) yang sudah terbentuk, untuk melaksanakan muscab yang Insya Allah pelaksanaannya akan dilaksanakan 6 Oktober mendatang," ungkapnya.

Agus meminta seluruh kader untuk tetap menjaga situasi partai agar tetap kondusif seperti saat ini dan mendukung siapapun yang terpilih nantinya. "Walau ada beberapa calon diharapkan situasinya tetap kondusif dan siapapun yang terpilih harus didukung. Kami ingatkan juga bagi yang terpilih agar merangkul seluruh kader partai," harapnya.

Lebih lanjut Agus Sutikno mengharapkan, pada pemilihan umum kepala daerah (Pilkada) Walikota dan Wakil Walikota Prabumulih mendatang partai berlambang Ka’bah tersebut akan mengusung kader partai.

"Kita berharap pada pilkada mendatang, PPP akan mengusung kader sendiri. Selain itu pada pileg 2024 nanti PPP diharap dapat merebut kursi Ketua DPRD (Prabumulih) sama seperti pada periode Pileg yang lalu," katanya.

Sementara itu, Sekretaris DPW PPP Sumsel, H Ahmad Palo SE juga berharap kepengurusn DPC PPP Prabumulih yang baru nantinya akan lebih solid dari kepengurusan lama yang sudah bagus dan tertata selama ini. "Apa yang kurang diperbaiki sehingga makin bagus, itu harapan kita," tambahnya.

Terpisah, Plt Ketua DPC PPP Prabumulih, Erwin Sa'ban menuturkan, selaku kader partai yang ditunjuk sebagai pelaksana tugas dirinya akan menjalankan amanah tersebut sebaik mungkin.

"Dengan bantuan seluruh kader tentunya saya siap untuk menjalankan amanah ini. Saya akan berusaha sebaik mungkin, menjalankan apa yang menjadi tugas saya termasuk menyukseskan penyelenggaraan Muscab 6 oktober mendatang," tambahnya. 

Baca juga: BREAKING NEWS: Balap Liar di PALI Telan Korban Jiwa, 2 Remaja Tewas 4 Luka-luka, Motor Adu Kambing

Baca berita lainnya langsung dari google news

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved