Breaking News:

Berita Pagaralam

Diundi 1 Desember, Ikut Vaksin Covid 19 Warga Pagaralam Bisa Dapat Sepeda Motor

Untuk menarik masyarakat Pagaralam datang kelokasi vaksin, Polres akan memberikan doorprice sejumlah alat elektronik sampai sepeda motor

SRIPOKU/WAWAN
Masyarakat Pagaralam sedang menjalani vaksinasi di Polres Pagaralam Senin (20/9/2021). Peserta vaksinasi di Kota Pagaralam berkesempatan mendapatkan doorprize mulai barang elektronik hingga sepeda motor. 

TRIBUNSUMSEL.COM, PAGARALAM - Kepolisan Resort (Polres) Pagaralam bersama Pemerintah Kota (Pemkot) Pagaralam terus berupaya melakukan vaksinasi kepada seluruh masyarakat Pagaralam yang sudah bisa mendapatkan suntikan vaksin.

Berbagai inovasi dilakukan Polres Pagaralam untuk mengajak masyarakat agar mau divaksin.

Mulai dengan memberikan bantuan beras kepada warga yang usai divaksin sampai melalukan jemput bola untuk memberikan vaksin kepada siswa sekolah.

Bahkan kali ini Polres bersama Pemkot Pagaralam memberikan hadiah menarik kepada masyarakat yang divaksin mulai hari ini (Senin 20/9/2021).

Hadiah yang telah disiapkan mulai dari barang elektronik hingga satu unit motor.

Kapolres Pagaralam AKBP Arif Harsono SIk MH mengatakan, bahwa Polres berkomitmen untuk mengajak semua masyarakat Pagaralam untuk bisa mendapatkan vaksi Covid-19.

"Kita akan terus berupaya untuk mengajak masyarakat Pagaralam untuk melakukan suntik vaksin. Bahkan kita telah melakukan berbagai upaya sosialisasi agar masyarakat mau divaksin," ujarnya.

Bahkan untuk menarik masyarakat Pagaralam datang kelokasi vaksin Polres akan memberikan doorprice sejumlah alat elektronik sampai sepeda motor bagi masyarakat yang mau divaksin.

"Namun sistemnya undian. Jadi warga yang sudah divaksin akan mendapatkan kupon yang nantinya akan diundi secara bertahap," jelasnya.

Untuk Opening Price akan mulai dilakukan pada 23 September 2021 dengan hadiah barang-barang menarik.

Baca juga: Puluhan Armada Truk Sampah di Pagaralam Cek Fisik, Pemkot Prioritas Ganti Ban dan Pelumas

Sedangkan pengundian tahap pertama dilakukan pasa 1 Oktober 2021 dengan hadiah 1 buah Kulkas dan tambahan barang elektronik lainnya.

"Untuk tahap ke 2 akan dilakukan pada 1 November 2021 dengan hadiah 1 unit TV. Dan untuk grand price dengan hadih motor akan diundi pada 1 Desember 2021. Jadi bagi masyarakat yang ingin mendapatkan hadiah menarik tersebut segara datang ke gerai-gerai vaksin di Pagaralam," ajak Kapolres.

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved