Breaking News:

Kisah Pemuda Pecandu Game Online Slot di OKU Selatan Sampai Jadi Maling Lintas Kabupaten

Kecanduan game online slot Erik Apriyansyah (24) warga Kampung Masjid, Pasar Muaradua OKU Selatan nekat menjadi pelaku kejahatan

Editor: Prawira Maulana
SRIPOKU.COM/ALAN NOPRIANSYAH
Pelaku tersangka Erik lintas Kabupaten spesialis pembobol rumah kosong diciduk Polsek Muaradua, OKU Selatan, Rabu (15/9/2021). 

Laporan Wartawan Sripoku.com, Alan Nopriansyah

TRIBUNSUMSEL.COM, MUARADUA - Kecanduan game online slot Erik Apriyansyah (24) warga Kampung Masjid, Pasar Muaradua OKU Selatan nekat menjadi pelaku kejahatan spesialis pembobol rumah kosong di dua wilayah Kabupaten.

Tak hanya itu, dihadapan kepolisian pria berbadan gempal mengaku menggunakan hasil curian untuk modal game online, Namun belum berhasil terjual telah dicokok kepolisian.

"Hasil curian belum semlat dijual, rencananya uangnya digunakan untuk game online slot,"ujarnya kilah tersangka Erik, Rabu (15/9).

Tersangka yang memang telah menjadi terget kepoilisian ini membantah jika telah beberapa kali melakukan berbagai pencurian. Berdalih hanya ditugaskan oleh rekannya untuk mengangkut barang-barang hasil curian.

"Cuma sekali pak yang di bedeng Kampung Masjid, tugas saya hanya mengangkut barang-barang yang lainnya kawan semua,"kilahnya.

Pria yang telah menjadi target kepolisian diduga melakukan pencurian bersama dua rekannya di lintas antar Kabupaten OKU Induk Baturaja sebanyak 6 laporan (LP) dan wilayah OKU Selatan satu LP.

Terkahir tersangka yang merupakan DPO salah satu tersangka pencurian rumah kosong di Bedeng Kontrakan, Kampung Masjid Pasar Muaradua OKU Selatan pada 24 maret 2020 lalu. 

Kanit Reskrim Polsek Muaradua OKU Selatan Ipda Ahmad Adrian Manaji S.H mengatakan, bahwa Erik ini merupakan DPO yang tercatat atas kasus pencurian dengan pemberatan tahun 2020 lalu. 

Dia termasuk ini satu dari 3 komplotan spesialis bobol rumah kosong yang kerap meresahkan. Ketiganya ini juga rupanya merupakan komplotan yang masih ada hubungan keluarga satu sama lain. 

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved