Breaking News:

11 Personel Polres OI Ikuti Pembekalan dan Pelatihan Keterampilan Anggota dan PNS Polri Polda Sumsel

Polda Sumsel hari ini melaksanakan pembekalan dan pelatihan keterampilan anggota dan PNS Polri Polda Sumatera Selatan tahun 2021.

Penulis: Agung Dwipayana | Editor: Vanda Rosetiati
TRIBUN SUMSEL/AGUNG DWIPAYANA
Kapolres Ogan Ilir AKBP Yusantiyo Sandhy didampingi Kabag SDM AKP Desi Aryanti, menyimak paparan pembekalan dan pelatihan keterampilan anggota dan PNS Polri Polda Sumatera Selatan tahun 2021, Rabu (15/9/2021). 

TRIBUNSUMSEL.COM, INDRALAYA - Polda Sumatera Selatan hari ini melaksanakan pembekalan dan pelatihan keterampilan anggota dan PNS Polri Polda Sumatera Selatan tahun 2021.

Pada pembekalan dan pelatihan tahun ini, Polda Sumatera Selatan mengusung tema "Siap Pensiun Bahagia".

Melalui zoom meeting, pelatihan dan pembekalan ini dipimpin Karo SDM Polda Sumatera Selatan, Kombes Pol Ucu Kuspriyadi.

Sementara pembukaan pelatihan dan pembekalan ini oleh Kapolda Sumatera Selatan Irjen Pol Toni Harmanto melalui Wakapolda Brigjen Pol Rudi Setiawan, dengan narasumber dari ASABRI dan Bank BTPN.

Dalam sambutannya, Wakapolda Sumatera Selatan mengajak anggota Polri bersyukur karena dikaruniai kesehatan saat menghadapi masa pensiun.

"Manfaatkanlah masa pensiun nanti untuk hal-hal yang positif dan bermanfaat," pesan Brigjen Pol Rudi melalui zoom meeting di Aula Bhayangkari Mapolres Ogan Ilir, Rabu (15/9/2021).

Wakapolda juga berpesan agar peserta mengikuti pelatihan dan pembekalan ini dengan sungguh-sungguh.

"Ikutilah pelatihan ini dengan sungguh-sungguh agar kita mendapatkan ide mengenai apa yang akan kita usahakan di masa pensiun," ucap Brigjen Pol Rudi.

Terpisah, Kapolres Ogan Ilir AKBP Yusantiyo Sandhy menyampaikan, ada 11 orang peserta pelatihan ini.

"Ada 11 orang, 5 perwira dan 6 bintara tinggi yang mengikuti pelatihan dan pembekalan ini. Diharapkan para peserta dari Polres Ogan Ilir ini memiliki bekal menghadapi masa pensiun," kata Yusantiyo didampingi Kabag SDM Polres Ogan Ilir, AKP Desi Aryanti.

Baca berita lainnya langsung dari google news

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved