Breaking News:

Berita Palembang

3 Satker Polrestabes Palembang Terima Penghargaan dari Wartawan, Sukses Ungkap Kasus Kriminal

Tiga Sakter Polrestabes Palembang menerima penghargaan dari Persatuan Wartawan Kriminal Kelompok Kerja Kelompok Kerja (Pokja) Polrestabes Palembang.

Penulis: Rachmad Kurniawan | Editor: Vanda Rosetiati
TRIBUN SUMSEL/RACHMAD KURNIAWAN
Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Irvan Prawira Satya Putra menyampaikan sambutan usai menerima penghargaan dari Persatuan Wartawan Kriminal Kelompok Kerja Kelompok Kerja (Pokja) Polrestabes Palembang, Selasa (14/9/2021). 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Tiga satuan kerja (Satker) Polrestabes Palembang menerima penghargaan dari Persatuan Wartawan Kriminal Kelompok Kerja Kelompok Kerja (Pokja) Polrestabes Palembang atas kontribusi dalam memberantas tindak kriminal dan pemberitaan

Adapun penghargaan yang diberikan kepada Kasat Reskrim, Kompol Tri Wahyudi, Kasat Narkoba, AKBP Andi Supriadi, dan Kapolsek Kertapati, AKP Irwan Sidik, secara simbolis di Aula Mapolrestabes Palembang, Selasa (14/9/2021) pagi.

Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Irvan Prawira Satya Putra didampingi Waka Polrestabes Palembang, AKBP Andes Purwanti turut mengapresiasi inisiatif rekan rekan wartawan Pokja Polrestabes Palembang yang telah memberikan penghargaan kepada Polrestabes Palembang.

"Saya sangat mengapresiasi atas penghargaan diberikan rekan Pokja kepada Polrestabes Palembang khususnya kepada 3 Satker yang dinilai banyak memberikan kontribusi berita dan banyak melakukan kegiatan Kepolisian," ujar Irvan disela-sela pemberian penghargaan.

Irvan menuturkan, dengan penghargaan ini saya selaku Kapolrestabes Palembang sangat gembira dan rekan wartawan pun bisa menilai kerja baik kami.

"Semoga penghargaan ini menjadi pemicu penyemangat, tidak hanya kepada pimpinan satuan terlebih lagi anggota di lapangan. Tetap semangat dalam melaksanakan tugas menjaga kota Palembang dari kejahatan, " jelasnya.

Kasat Reskrim Polrestabes Palembang, Kompol Tri Wahyudi ketika ditemui mengucapkan rasa terima kasih nya atas penghargaan yang diberikan khususnya kepada dirinya dari Pokja.

"Ini akan menjadi motivasi saya dan bawahan untuk bekerja lebih maksimal lagi, dan menciptakan keamanan dan kenyamanan kepada masyarakat Kota Palembang," ujarnya.

Hal sama diucapkan Kasat Narkoba, AKBP Andi Supriadi yang mengatakan sangat berterima kasih atas penghargaan ini.

"Semoga ini menjadi pelecut kami untuk bekerja lebih baik lagi," kata Andi.

Baca juga: Lucky Yanuar Asal Prabumulih Raih Skor 499 Tes SKD CPNS, Tertinggi Ke-2 Nasional, Ini Rahasianya

Sementara, Muhammad David selaku Ketua Pokja mengatakan pemberian penghargaan yang dilaksanakan berkat penilaian rekan rekan wartawan.

Menurutnya, hal ini semata-mata sebagai bentuk apresiasi kepada ketiga Satuan Kerja Polrestabes Palembang yang bekerja sama baik dengan awak media.

"Pemberian penghargaan sendiri bukan sekedar penghargaan biasa. Tapi sudah berkoordinasi dengan bapak Kapolri, Kabid Humas Mabes Polri, Kapolda Sumsel, Waka Polda Sumsel, dan Kapolrestabes Palembang. Alhamdulillah mendapatkan apresiasi mereka, sehingga kegiatan bisa dilaksanakan," terang David.

Baca berita lainnya langsung dari google news

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved