Breaking News:

Berita Selebriti

Saipul Jamil Bak Luapkan Isi Hatinya Buntut Ramai Diboikot? Bang Ipul : Hati Hati Berbuat Zalim

Kini di tengah ramainya protes tersebut, Saipul Jamil justru mendadak membagikan kutipan mengenai orang-orang yang berbuat zalim.Kutipan tersebut di

Editor: Moch Krisna
Instagram Saipul Jamil
Kini beredar video seorang pria mengaku korban pelecehan seksual dari Saipul Jamil,Jumat(9/9/2021).Belum Diketahui Apakah Pengakuan Ia Benar Atau Tidak. 

TRIBUNSUMSEL.COM -- Saipul Jamil bak coba menguak perasaan hatinya pasca muncul pro-kontra dirinya ingin kembali ke dunia hiburan.

Setelah muncul desakan akan petisi boikot hingga larangan untuk tampil di stasiun televisi oleh publik

Kini di tengah ramainya protes tersebut, Saipul Jamil justru mendadak membagikan kutipan mengenai orang-orang yang berbuat zalim.

Kutipan tersebut dia bagikan melalui akun Instagram miliknya, @saipuljamilreal.

Pria 41 tahun tersebut memberikan peringatan bagi orang yang zalim agar tidak mencari masalah dengan orang-orang pendiam.

"Hati-hati berbuat zalim kepada seorang pendiam yang tidak membalas," begitu bunyi kutipan yang Saipul Jamil bagikan di Instagram miliknya, Senin, 13 September 2021.

Menurut kutipan tersebut, mereka yang zalim tidak akan berurusan dengan dirinya, melainkan mereka akan berurusan dengan sang Maha Pencipta untuk mempertanggungjawabkan semua perbuatannya.

"Kamu tidak sedang berurusan dengannya, tetapi dengan Tuhannya," sambung bunyi kutipan tersebut.

Namun sayang, pria kelahiran Serang itu tidak menambahkan keterangan apapun dalam unggahannya tersebut.

Namun jika menilik dari kolom komentar, Saipul Jamil tampak membalas sejumlah dukungan dari warganet untuknya dengan emoji bersedih.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved