Breaking News:

Berita Sriwijaya FC

Sosok Penyerang yang Dibutuhkan Nil Maizar Sebagai Tandem Rudiyana di Lini Serang Sriwijaya FC

Sosok Penyerang yang Dibutuhkan Nil Maizar Sebagai Tandem Rudiyana di Lini Serang Sriwijaya FC

Editor: Slamet Teguh
SRIPOKU.COM/ ABDUL HAFIZ
Sosok Penyerang yang Dibutuhkan Nil Maizar Sebagai Tandem Rudiyana di Lini Serang Sriwijaya FC 

TRIBUNSUMSEL.COM - Sriwijaya FC terus melakukan persiapan jelang bergulirnya Liga 2 Indonesia.

Dengan sisa waktu tinggal menghitung hari digelarnya kick off Liga 2 Minggu (26/9), Pelatih kepala Nil Maizar mengaku harus menyiapkan empat komponen. 

"Tim SFC ini menghadapi Liga yang kick off tanggal 26 dan grupnya sudah jelas. Dimana kita di sisa waktu ini mempersiapkan diri kita secara teknik, fisik, taktik, dan mental. Jadi empat komponen ini harus kita siapin," ungkap Nil Maizar. 

Seperti halnya latihan Sabtu pagi, skuat Sriwijaya FC ini melakukan latihan fitnes di Sport Science JSC Palembang. 

"Ya kita latihan fitnes namanya. Jadi kita latih lagi otot-otot, body badan, dada, pahanya. Perkuat semua biar strong lagi," kata pelatih kelahiran Payakumbuh (Sumbar) 2 Januari 1970.

Nil yang musim kompetisi tahun 2020 lalu mengarsiteki Tim Persela Lamongan menyikapi hasil owner meeting klub Liga 2 dengan PT LIB kemarin sebagai informasi. 

"Ya itu hanya sebagai informasi buat kita. Yang penting ke dalamnya. Mudah-mudahan kerjasama tim baik secara individu maupun kerjasama tim lebih kokoh dan lebih mantap lagi," kata mantan pelatih Timnas Indonesia. 

Seperti diketahui selain memastikan kick off tanggal 26 September 2021, juga telah dilakukan pembagian grupnya sudah jelas. Sriwijaya FC berada di Grup 1 meliputi PSMS Medan, PSPS Riau, KS Tiga Naga, Semen Padang FC, Sriwijaya FC, Muba Babel United.

Ia juga memastikan dalam Minggu ini bakal menggelar laga ujicoba (sparing) tim untuk melihat kolektivitas tim jelang digulirkannya Liga 2.

"Pasti ada ya (laga ujicoba). Mungkin dalam Minggu ini ada kita lakukan. Kita lihat dulu siapa lawannya. Karena Minggu besok itu sudah tanggal 22, 23, 24, 25 26. Mungkin dalam minggu-minggu inilah pasti itu ada. Tapi nanti kita lihat siapa lawannya," ujar Nil. 

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved