Breaking News:

Berita Selebriti

Buktikan Bela Negara, Ruri Repvlik Sukses Buka Lapangan Kerja Bagi Warga

Berawal dari keisengan belaka, kini Ruri Repvblik mmampu membuka lapangan kerja dengan usaha barunya.

Penulis: Theresia Devi Monica | Editor: Siemen Martin
Instagram/Ruri_repvblik
Sempat viral pada april lalu, kini Ruri Repvblik membuka usaha baru dan menciptakan lapangan kerja baru. 

TRIBUNSUMSEL.COM- Ruri Herdian Wangtogia penyanyi yang lebih dikenal dengan nama panggung Ruri Repvlubik, kini telah membuka usaha minuman barunya yang bernama es permen karet.

Sempat viral pada bulan april lalu, Penampakan Ruri Repvblik yang sedang tengah menyiapi pesanan Es Kelapa Muda dan Sop Buah, kini Ruri membuka kedai Es Permen Karet untuk membantu lapangan perkerjaan Yang ada di Indonesia  

Pada saat acara pembukaan usaha minuman miliknya yang berlokasi di sindang barang. Ruri mengucapkan terimakasi untuk yang telah hadir di acaranya tersebut. Sabtu (11/9/2021).

Tak hanya mengucapkan terimakasih, pelantun lagu Selimut Tetangga ini juga menceritakan awal mula ia memiliki usaha minuman tersebut hanyalah iseng, namun mendapakan respon Yang sangat baik.

“Es Permen Karet ini berdiri pada saat pandemi, yang awalnya hanya iseng namun respon dari pasar bagus dan banyaknya peminat” ujar Ruri kepada wartawan.

Dengan adanya respon pasar yang bagus, hingga banyaknya peminat minumannya tersebut. penyanyi yang berusia 40 tahun ini juga menyebutkan bahwa pembukaan usahanya kini untuk membantu pembukaan lapangan kerja yang saat ini lagi sulit.

“jadi kita putuskan untuk membuka lapangan kerja dan membantu temen-temen yang sedang membutuhkan kerja” ucap Ruri.

Tak hanya itu ruri pria kelahiran bogor ini juga meminta doa agar usahanya tersebut dapat membantu banyak orang di seluruh Indonesia.  

“mudah-mudahan kedepan Es Permen Karet ini bisa membantu orang banyak dan bisa berguna bagi seluruh rakyat Indonesia.” tambah Ruri

Profil lengkap Ruri Repvblik

Nama lengkap : Ruri Herdian Wangtogia

Tempat tanggal lahir : Bogor 14 Februari 1981

Usia : 40 tahun

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved