Breaking News:

Tewas Dimassa

Tewas Dimassa, Polisi Amankan 4 Orang Yang Terlibat Menganiaya Eli Sujarwo Hingga Tewas

Satreskrim Polres Banyuasin saat ini sudah mengamankan empat orang yang diduga mengaiaya Eli Sujarwo.

Penulis: M. Ardiansyah | Editor: Prawira Maulana
SHINTA/TRIBUNSUMSEL.COM
Jenazah Eli Sujarwo (31) dibawa ke RS Bhayangkara Moh Hasan Palembang untuk menjalani proses autopsi, Sabtu (11/9/2021). 

TRIBUNSUMSEL.COM, BANYUASIN - Satreskrim Polres Banyuasin saat ini sudah mengamankan empat orang yang diduga mengaiaya Eli Sujarwo.

Keempatnya, diduga yang langsung melakukan penganiayaan terhadap korban Eli Sujarwo hingga menyebabkannya tewas di lokasi. Saat ini, keempat orang tersebut sudah di bawa ke Satreskrim Polres Banyuasin.

Kasat Reskrim Polres Banyuasin AKP M Ikang Ade Putra, di lokasi kejadian ini pihaknya langsung mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan olah tempat kejadian perkara dan membawa korban ke RS Bhayangkara Palembang guna dilakukan visum.

"Di lokasi kejadian, kami juga langsung mengamankan empat yang diduga melakukan penganiyaan terhadap korban. Dari pihak keluarga korban juga, melaporkan kejadian tersebut ke Polres Banyuasin," kata Ikang, Sabtu (11/9/2021).

Untuk penyelidikan lebih lanjut, sejumlah barang bukti diamankan  polisi di lokasi kejadian termasuk senapan angin yang digunakan untuk memukul korban.

"Dugaan pencurian sepeda motor yang dilakukan korban juga masih kami selidiki. Dalam kasus ini, baik dugaan pencurian yang dilakukan korban dan juga penganiayaan terhadap korban hingga tewas, masih kami lakukan penyelidikan," jelas Ikang. 

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved