Breaking News:

Berita Palembang

Fotografer Tribun Sumsel dan Sriwijaya Post Juara Sayembara Foto Hapernas 2021

M Awaluddin Fadjri fotografer Tribun Sumsel dan Syahrul Hidayat fotografer Sripo berhasil menjadi juara lomba foto Sayembara Hapernas Sumsel 2021.

Penulis: Linda Trisnawati | Editor: Vanda Rosetiati
TRIBUN SUMSEL/LINDA TRISNAWATI
Dua fotografer grup Tribun, MA Fajri fotografer Tribun Sumsel (dua dari kanan) dan Syahrul Hidayat fotografer Sriwijaya Post (tiga dari kanan) foto bersama para pemenang kategori foto lomba Sayembara Hari Perumahan Nasional (Hapernas) Sumatera Selatan (Sumsel) 2021, Jumat (10/9/2021). Foto bawah, karya foto MA Fajri (kiri) dan karya foto Syahrul Hidayat. 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Dua orang fotografer grup Tribun, M Awaluddin Fadjri fotografer Tribun Sumsel dan Syahrul Hidayat fotografer Sriwijaya Post (Sripo) berhasil menjadi juara lomba foto Sayembara Hari Perumahan Nasional (Hapernas) Sumatera Selatan (Sumsel) 2021.

Sayembara Hapernas Sumsel 2021 ini diadakan Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman (Disperkim) Provinsi Sumsel.

Syahrul Hidayat menyabet juara harapan dua dan M. Awaluddin Fadjri harapan tiga.

"Selamat kepada para pemenang, tetap hasilkan produk-produk yang kreatif," kata Kepala Disperkim Provinsi Sumsel Basyaruddin Akhmad saat menyerahkan hadiah di Kantor Disperkim Sumsel, Jumat (10/9/2021).

Basyaruddin berpesan, kreatif itu adalah mengerjakan hal yang biasa, dengan cara yang luar biasa. Jadi kalau bisa mengerjakan dengan luar biasa hasilnya juga akan luar biasa.

Baca juga: Kronologi dan Penyebab Kantor Desa Batumarta VI OKU Timur Ludes Terbakar, Dugaan Arus Listrik

Sementara itu Syahrul Hidayat dan M. Awaluddin Fadjri mengucapkan terimakasih atas terpilihnya foto-foto mereka menjadi jura di Sayembara Hapernas Sumsel 2021.

Sebagai informasi Syahrul Hidayat dan Awaluddin Fadjri memotret kawasan kumuh di rumah rusun di kawasan 23 Ilir.

Sayembara Hapernas Sumsel 2021 ini ada empat kategori yaitu Fotografi dengan tema potret kumuh, video kreatif dengan tema infrastruktur perkim, desain dengan tema ornamen lokal, dan desain interior podcast.

Baca berita lainnya langsung dari google news

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved