Breaking News:

Berita Selebriti

Dicibir Hingga Dihantam Petisi Boikot TV, Saipul Jamil Bak Benteng Kokoh : ' Gue Mah Bodo Amat'

Banyak yang mencibir, hingga muncul petisi pemboikotan dirinya Saipul Jamil merasa bodo amat denga hal tersebut.

Penulis: Theresia Devi Monica | Editor: Moch Krisna
Google
Banyaknya Haters Hingga Petisi Pemboikotan dirinya muncul, Saipul Jamil merasa bodo amat 

TRIBUNSUMSEL.COM -- Saipul Jamil buka suara atas petisi pemboikotan dirinya dan banyaknya haters yang mencibirnya. Jumat(10/9/2021)

Meski Petisi boikot Saipul Jamil bermunculan, ia mengucapkan rasa syukurnya karena ia telah kembali dan mendapatkan rezeki.

"Allhamdulillah saya bersyukur kepada Allah, begitu saya selesai menyelesaikan permasalahan saya dikasih rezeki" ucap Saipul Jamil"

Banyak yang pro dan kontra terhadap permasalahan bang Ipul. pedangdut yang baru keluar dari penjara ini merasa bodo amat dengan hal tersebut.

"Aku tu sebenernya masa bodo dengan hal yang seperti itu" ujar bang Ipul, sapaan Saipul jamil

Lantaran banyak mencibir dirinya Saipul Jamil berdoa, agar kelak yang mencibir dirinya menjadi cinta kepadanya.

Kini beredar video seorang pria mengaku korban pelecehan seksual dari Saipul Jamil,Jumat(9/9/2021).Belum Diketahui Apakah Pengakuan Ia Benar Atau Tidak.
Kini beredar video seorang pria mengaku korban pelecehan seksual dari Saipul Jamil,Jumat(9/9/2021).Belum Diketahui Apakah Pengakuan Ia Benar Atau Tidak. (Instagram Saipul Jamil)

"Biarkan mereka mungkin ada yang nggak suka, siapa tahu saya berdoa mudah-mudahan yang nggak suka sama saya menjadi cinta, dan yang cinta makin cinta" katanya.

Saipul Jamil juga menegaskan banyaknya haters yang dimilikinya tidak mengahambat baginya, baginya cibiran tersebut hanya sebentar dirasakannya.

"Nggak tidak menghambat, alhamdulillah paling gini kadang-kadang sukia membaca haters, obatnya ya paling cuman sebentar doang gitu"

Ia juga mengatakan bahwa ia menghadapi haters dengan banyak istigfar

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved