Breaking News:

Doakan Korban Kebakaran Lapas Tangerang, Pegawai dan Napi Rutan Prabumulih Lakukan Salat Ghoib

Seluruh warga binaan dan pegawai di lingkungan Pemerintah Kota Prabumulih melakukan salat ghoib bersama di masjid At Taubah

Penulis: Edison | Editor: Prawira Maulana
EDISON
Seluruh warga binaan dan pegawai di lingkungan Pemerintah Kota Prabumulih melakukan salat ghoib bersama di masjid At Taubah di dalam rutan, Jumat (10/8/2021). 

Laporan wartawan Tribunsumsel.com, Edison Bastari

TRIBUNSUMSEL.COM, PRABUMULIH - Seluruh warga binaan dan pegawai di lingkungan Pemerintah Kota Prabumulih melakukan salat ghoib bersama di masjid At Taubah di dalam rutan, Jumat (10/8/2021).

Salat ghoib bersama yang diselenggarakan usai salat jumat itu dilakukan untuk mendo'akan para korban yang mengalami kebakaran Lapas Kelas 1 Tangerang Banten.

Kepala Rutan Kelas IIB Prabumulih David Rosehan Amd IP SH mengungkapkan pihaknya melakukan salat ghoib bersama untuk mendoakan para korban kebakaran di lapas kelas 1 Tangerang.

"Kami mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya untuk para keluarga napi yang menjadi korban Kebakaran Lapas Kelas 1 Prabumulih agar diberikan ketabahan," ugkapnya.

David menuturkan, jika para napi dan pegawai turut berduka atas kebakaran yang menewaskan 41 napi yang ada di Lapas Kelas 1 Tangerang Banten pada Rabu (8/9/2021).

"Kita mendoakan semoga pada korban Husnul Khotimah dan harapan kita ini tidak terulang lagi dimanapun berada," tambahnya.(eds) 

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved