Breaking News:

Berita Palembang

Selebgram Palembang Dilaporkan Rekan Bisnis, Diduga Lakukan Pengggelapan, Kerap Pamer di Medsos

Selebgram asal kota Palembang berinisial AKP dilaporkan rekan bisnisnya ke polisi atas dugaan kasus penggelapan hingga bernilai ratusan juta.

Penulis: Shinta Dwi Anggraini | Editor: Vanda Rosetiati
TRIBUN SUMSEL/SHINTA DWI ANGGRAINI
Diduga lakukan penipuan penggelapan hingga puluhan juta, Selebgram asal kota Palembang berinsial AKP dilaporkan ke pihak kepolisian oleh rekan bisnis, Rabu (8/9/2021) 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Selebgram asal kota Palembang berinisial AKP dilaporkan rekan bisnisnya ke polisi atas dugaan kasus penggelapan hingga bernilai ratusan juta.

Laporan tersebut dibuat oleh Cavarina Gustiandari (30) di Polsek Ilir Barat 1 Palembang, Selasa (7/9/2021).

Kuasa hukum korban, Welly Anggara S.H bersama Septalia Furwani S.H mengatakan, kliennya sudah begitu dibuat geram dengan perbuatan AKP yang dinilai tidak bertanggung jawab.

"Klien kami mengalami kerugian tapi terlapor sampai saat ini tidak menunjukkan itikad baik untuk menyelesaikan persoalan yang terjadi," ujar Welly Anggara S.H, Rabu (8/9/2021).

Kerugian tersebut bermula saat terlapor menawarkan investasi jual beli pakaian dengan nilai kisaran Rp.10 juta hingga Rp.50 juta.

Dalam perjanjiannya, terlapor menjanjikan profit perbulan sebesar sembilan persen ditambah pengembalian modal investasi sepenuhnya saat berakhirnya masa kontrak.

"Lalu klien kami menanamkan modal pada bisnis tersebut," ujarnya.

Namun seiring berjalannya waktu, korban dan saksi-saksi korban lainnya yang juga menanam investasi kepada terlapor, tidak menerima profit sebagaimana mestinya.

Bahkan ada yang hanya dibayar satu kali saja menerima profit dalam bisnis tersebut.

"Tentu hal itu tidak sesuai dengan perjanjian yang ada," ungkapnya.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved