Breaking News:

Bhabinkamtibmas Polsek Indralaya Amankan Giat Pembagian Bansos PPKM oleh Wakil Gubernur Sumsel

Mensukseskan acara penyerahan bansos dari Pemprov Sumatera Selatan, Kapolres Ogan Ilir menginstruksikan jajarannya untuk turut serta dalam pengamanan.

Penulis: Agung Dwipayana | Editor: Vanda Rosetiati
TRIBUN SUMSEL/AGUNG DWIPAYANA
Anggota Bhabinkamtibmas Kelurahan Timbangan Polsek Indralaya, Aipda Nasution (kanan) bersama anggota Babinsa Koramil 402-07/Indralaya, Selasa (7/9/2021). Mereka menjaga selama berjalannya pembagian bansos oleh Wagub Sumsel. 

TRIBUNSUMSEL.COM, INDRALAYA - Dalam rangka mensukseskan acara penyerahan bantuan sosial (bansos) dari Pemprov Sumatera Selatan, Kapolres Ogan Ilir menginstruksikan jajarannya untuk turut serta dalam hal pengamanan.

Pembagian bansos PPKM oleh Wakil Gubernur Sumatera Selatan, Mawardi Yahya dilaksanakan di Desa Permata Baru, Kecamatan Indralaya Utara, Ogan Ilir, pada Senin (6/9/2021) lalu.

Kapolres Ogan Ilir AKBP Yusantiyo Sandhy melalui Kapolsek Indralaya Iptu Herman Romlie menginstruksikan anggota Bhabinkamtibmas untuk siap di lokasi acara.

"Pengamanan giat penyerahan bansos PPKM oleh Gubernur Sumatera Selatan, dilaksanakan oleh anggota Bhabinkamtibmas Kelurahan Timbangan, Aipda Nasution," kata Romlie, Selasa (7/9/2021).

Adapun bansos yang diserahkan sebanyak 100 ton dan akan dibagikan kepada warga yang belum pernah menerima bansos.

Kemudian secara simbolis, bansos berupa beras sebanyak 500 kilogram juga diberikan kepada Forum Komunikasi Pelaku Kuliner Bersatu Kabupaten Ogan Ilir.

"Alhamdulillah, kegiatan berjalan lancar dengan tetap menerapkan protokol kesehatan," jelas Herman.

Selain Bhabinkamtibmas Polsek Indralaya, giat pengamanan acara ini juga dilakukan Babinsa Koramil 402-07/Indralaya.

Baca berita lainnya langsung dari google news

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved