Breaking News:

Berita PALI

Suhartini Pengurus Panti Asuhan Ucap Syukur Dapat Paket Sembako, Bantuan Dua Dekade Partai Demokrat

DPC Partai Demokrat PALI membagikan ratusan paket sembako memeringati dua dekade partai berlambang bintang mercy.

Editor: Vanda Rosetiati
SRIPO/REIGAN
Pengurus DPC Demokrat PALI saat memberikan santunan kepada panti asuhan di Kecamatan Talang Ubi, Kamis (2/9/2021). Bagi-bagi sembako untuk memeringati dua dekade partai berlambang bintang mercy tersebut. 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALI - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) membagikan ratusan paket sembako memeringati dua dekade partai berlambang bintang mercy tersebut.

Pembagian ratusan paket sembako menyebar ke sejumlah panti asuhan. Di antaranya Panti Asuhan Sumberjo dan Panti Asuhan Jaya Murni yang berada di Kecamatan Talang Ubi bagi warga terdampak Covid-19.

Santunan tersebut sekaligus peringatan Hari Jadi Partai Demokrat yang ke-20 Tahun atau kurun waktu dua dekade.

Ketua DPC Partai Demokrat PALI Devi Harianto, SH,MH mengatakan kegiatan ini merupakan untuk membantu masyarakat sesuai dengan instruksi ketua DPP partai Demokrat AHY untuk mengajak seluruh kader dan simpatisan partai Demokrat harus terlibat langsung membantu masyarakat yang ada di daerah terutama masyarakat yang terdampak Covid-19.

"Kegiatan ini memperingati Dua Dekade Partai Demokrat dengan melaksanakan Bulan Bakti membagikan ratusan paket sembako untuk masyarakat Bumi Serepat Serasan," Kata Devi Harianto didamping Sekjen Demokrat M Budi Hoiru, SH yang juga merupakan Wakil Ketua DPRD PALI, Kamis (2/9/2021)

Ia berharap dengan kegiatan yang di gelar oleh partai Demokrat dapat membantu masyarakat PALI.

"Partai Demokrat peduli terhadap masyarakat dan selalu memberikan solusi dan bantuan untuk masyarakat yang saat ini dalam masa pemulihan ekonomi," ujarnya.

Sementara,. Suhartini pengurus panti asuhan Jaya Murni mengucapkan banyak terimakasih kepada partai Demokrat PALI yang peduli kepada pihaknya

"Alhamdulilah kami telah menerima bantuan paket sembako dari DPC Partai Demokrat PALI. Semoga semakin jaya dan terus menebar kebaikan untuk masyarakat." ucapnya. (sp/cr2)

Baca juga: Cerita Tia Warga OKU Antusias Vaksin, Usai Salat Subuh Langsung Berangkat, Antri Lebih Awal

Baca berita lainnya langsung dari google news

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved