Breaking News:

Pelecehan Seksual Karyawan KPI Pusat

KPI Diserang Atas Kasus Pelecehan Seksual Karyawannya, 'Mari Tetap Kawal KPI'

Pelecehan seksual oleh sesama lelaki di Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) jadi perbincangan publik pembebasan Saipul Jamil dan penangkapan Coki Pardede

Penulis: Muhammad Naufal Falah | Editor: Slamet Teguh

TRIBUNSUMSEL.COM - Peristiwa pelecehan seksual oleh sesama lelaki di Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) jadi perbincangan publik di samping pembebasan Saipul Jamil dan penangkapan Coki Pardede.

Pasalnya kejadian itu berlaku di lembaga yang seharusnya menjaga mutu siaran.

Ironisnya justru di pusat lembaga pengawas penyiaran itu muncul peristiwa tercela itu.

Melihat kasus pelecehan seksual oleh karyawan KPI Pusat ini tenggelam oleh dua peristiwa itu, warganet tetap menyuarakan agar selalu mengawal kasus itu hingga tuntas.

Pendapat sebagian warganet dilantangkan ulang di media sosial oleh akun gosip Twitter, @AREAJULID, pada Kamis (2/9/2021) petang.

"Mari tetap kawal KPI," tulis admin melampirkan foto ilustrasi komik Spiderman.

Tenggelam oleh Saipul Jamil bebas dan penangkapan Coki Pardede, publik serukan agar tetap kawal kasus pelecehan seksual karyawan KPI pusat
Tenggelam oleh Saipul Jamil bebas dan penangkapan Coki Pardede, publik serukan agar tetap kawal kasus pelecehan seksual karyawan KPI pusat (Twitter/AREAJULID)

Pada foto itu, Coki Pardede digambarkan sebagai Spiderman yang coba menghalangi tertabraknya seorang anak kecil yang menyeberang di jalan.

Bus yang hendak menabrak dilambangkan sebagai warganet yang geram, sedangkan anak kecil itu disebut sebagai KPI.

Penggambaran ini cukup masuk akal mengingat kasus pelecehan itu sudah dilaporkan ke polisi pada 2019 tetapi tak digubris.

Justru masalah itu minta diselesaikan secara internal.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved